News

Wujud Nokia X21 5G Terungkap, Begini Bocorannya

Nokia dikabarkan tengah bersiap untuk menghadirkan smartphone terbarunya yang dijuluki Nokia X21 5G. Gambar render dan juga spesifikasi utama ponsel tersebut mulai muncul ke publik.

Render yang beredar menunjukkan bahwa penerus dari Nokia X20 ini akan hadir dengan layar berdesain punch hole.

Berbeda dengan pendahulunya yang memiliki modul kamera melingkar, perangkat yang akan datang digambarkan akan mengadopsi kamera belakang dengan modul persegi panjang.

Selain itu, seorang tipster mengungkapkan bahwa Nokia X21 5G akan meluncur dengan layar OLED 6,7 inci yang memiliki kemampuan refresh rate 120Hz. Layarnya disinyalir akan menawarkan resolusi Full HD+.

HP Nokia X21 5G akan dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh. Untuk saat ini, belum ada informasi terkait dukungan fitur pengisian cepat.

Dari sektor dapur pacu, smartphone Nokia terbaru ini disebutkan akan ditenagai chipset Snapdragon 695. Perusahaan kemungkinan akan menawarkannya dalam dua varian penyimpanan. Seperti RAM 6GB + 128GB dan RAM 8GB + 256GB.

Brand smartphone yang berasal dari Finlandia tersebut diprediksi akan menghadirkan smartphone dengan kamera utama 64MP yang disandingkan dengan ultra wide

13MP dan lensa ToF. X21 5G akan dilengkapi dengan teknologi ZEISS dan PureView untuk pengalaman fotografi yang lebih baik.

Selain itu, tipster yang sama juga mengungkapkan bahwa Nokia akan meluncurkan versi terbaru dari seri klasik. Seperti Nokia 5710 XA, Nokia 8210 4G, dan Nokia 2620 Flip.

BACA JUGA: Render Nokia N73 Beredar, Tawarkan 5 Kamera Belakang

HMD Global sebagai pemegang lisensi Nokia saat ini belum memberikan pengumuman resmi terkait Nokia X21 5G. Untuk itu, alangkah baiknya untuk menantikan konfirmasi resmi dari pihak terkait.