News

Tablet Google Pixel Akan Hadir dengan Layar 11 Inci

Google telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan tablet Android baru. Namun, sebelum diumumkan, detail penting perangkat bocor ke publik.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (23/09/2022), raksasa mesin pencari tersebut telah memberikan konfirmasi bahwa tablet barunya akan diluncurkan sekitar tahun 2023.

Menjelang peluncurannya yang akan digelar beberapa bulan lagi, spesifikasi perangkat ramai diperbincangkan.

Seperti baru-baru ini, seorang leaker menyiratkan bahwa tablet pabrikan Amerika Serikat tersebut sedang dalam proses finalisasi.

Sementara itu, laporan lainnya menyebutkan bahwa tablet Google yang akan datang memiliki dua opsi penyimpanan. Keduanya mencakup memori internal 128GB dan 256GB.

Sayangnya, kapasitas Random Acces Memory (RAM) perangkat masih belum terungkap.

Lebih lanjut, tablet Pixel disebutkan akan hadir dengan layar berdiagonal hampir 11 inci, tepatnya 10,95 inci. Laporan juga mengklaim bahwa tablet baru ini akan didukung dengan smart pen stylus.

Tablet yang akan datang juga kabarnya mendukung konektivitas WiFi 6.

Soal performa, tablet Google Pixel ini diyakini akan mengandalkan chipset Tensor generasi pertama buatan Google.

Selain itu, detail spesifikasi serta fitur lainnya masih belum terungkap. Mengingat peluncurannya juga terbilang masih jauh.

Kendati begitu, kemungkinan besar menjelang perilisannya, informasi mengenai perangkat akan terus bertambah dan mendetail.

BACA JUGA: Google Pixel 7 Pro Muncul di Geekbench, Usung Chipset Terbaru

Penasaran dengan spesifikasi, fitur, dan harga tablet Google Pixel yang akan datang? Agar tidak ketinggalan, pantau terus untuk mengetahui update terbarunya!