News

Redmi 10 5G Rilis di Indonesia, Cek Harganya di Sini!

Di awal Agustus ini, Xiaomi Indonesia menepati janjinya untuk memboyong smartphone dari seri Redmi yang dijuluki Redmi 10 5G.

Ya, ini merupakan varian baru yang melengkapi Redmi 10 2022, Redmi 10A, dan Redmi 10C yang telah lebih dulu diluncurkan.

Mengusung tagar #LevelUpWith5G, smartphone ini bukan hanya mengandalkan koneksi jaringan sebagai nilai jual utamanya. Namun juga mengunggulkan performa, baterai besar dengan teknologi pengisian cepat, dan kemampuan refresh rate.

Mulai dari kinerja, smartphone asal Cina ini diotaki oleh chipset MediaTek Dimensity 700 dengan proses fabrikasi 7nm.

Kinerja perangkat ditopang oleh baterai berdaya tampung 5000mAh yang tahan lama. Dengan baterai besar tersebut, Redmi 10 5G diklaim bisa digunakan untuk memutar video hingga 22 jam dan memutar musik hingga 189 jam.

Untuk pengisian daya, baterai dijamin terisi penuh tanpa memakan banyak waktu berkat teknologi pengisian cepat 18W.

Ponsel 5G ini menampilkan layar yang cukup luas dengan refresh rate 90Hz dan telah dilapisi dengan anti gores Corning Gorilla Glass. Panelnya dipercantik dengan poni waterdrop yang didalamnya terdapat sebuah kamera selfie beresolusi 5MP.

Bicara soal kamera, smartphone yang tergolong dalam kelas menengah ini membawa pengaturan kamera belakang ganda yang mencakup kamera utama 50MP dan depth sensor

2MP.

Panel belakangnya memiliki sentuhan desain dengan finishing matte yang dipadukan dengan curve di bagian sisi sehingga membuat nyaman ketika digenggam.

Adapun terkait varian warna, HP Redmi berjaringan 5G ini tersedia di Tanah Air dalam balutan warna Aurora Green, Chrome Silver dan Graphite Gray.

Redmi 10 5G mendarat di Indonesia dengan harga Rp 2.699.000 untuk opsi RAM 4GB+128GB. Sedangkan varian tertingginya dengan RAM 6GB+128GB dipasangi label harga Rp 2.899.000.

BACA JUGA: Redmi K50i Meluncur, Dipersenjatai SoC Dimensity 8100

Banderol harga tersebut berlaku selama periode penjualan perdana yang akan berlangsung pada 8 hingga 14 Agustus mendatang.