News

Ponsel Realme 9i Resmi Dirilis, Segini Harganya

Realme telah resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Realme 9i di Vietnam. Smartphone ini datang dengan desain baru, dan dipacu oleh SoC Snapdragon 680 berbasis 6nm.

Ponsel pintar asal Tiongkok ini muncul dalam dua varian warna, Hitam dan Biru. Mengenai harga, Realme 9i dibanderol 6.490.000 Dong Vietnam, atau setara dengan Rp 4,1 jutaan untuk varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Dengan banderol tersebut, seri 9i menawarkan layar punch hole 6,6 inci dengan resolusi FHD+. Layarnya berjenis IPS LCD dengan kecepatan refresh mulai dari 30Hz hingga 90Hz.

Untuk fotografi, ponsel Realme 9i dibekali tiga unit kamera belakang dengan lensa utama 50MP, lensa makro 2MP dan sensor B&W 2MP, lengkap dengan LED flash

. Sementara untuk selfie, ponsel menawarkan kamera depan 16MP.

Soal kinerja, pelengkap Realme 9 Series ini dipimpin oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Menariknya, selain memiliki slot microSD untuk perluasan kapasitas penyimpanan, ponsel ini juga memiliki opsi untuk menambah RAM 5GB dari penyimpanan internal.

Baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33 Watt siap mendukung kinerja smartphone 4G ini. Realme 9i berjalan di sistem operasi Android 11 berbasis antarmuka Realme UI 2.0.

Kemudian, sebagai keamanan tambahan, seri ini dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang disematkan di bagian samping perangkat.

BACA JUGA: Meluncur Diam-diam, Realme Q3t Dibanderol Rp 4 Jutaan

Ponsel Realme 9i telah tersedia di semua toko resmi di seluruh wilayah negara dengan julukan Tanah Naga Biru, Vietnam. Dikabarkan, seri ini akan melenggang ke pasar gobal. Apakah akan masuk ke Tanah Air? nantikan informasi selanjutnya!