Categories: News

OnePlus Nord4 Mejeng di Geekbench, Begini Speknya

OnePlus tampaknya akan segera meluncurkan smartphone OnePlus Nord4 ke pasar global. Perangkat diketahui telah muncul di beberapa situs sertifikasi.

Ya, smartphone baru OnePlus telah terlihat dengan nomor model CPH2621 di situs benchmark Geekbench dan platform sertifikasi Eurofins. Dilansir dari Gizmochina, Selasa (30/04/2024).

Dari informasi yang tertera pada database, kemungkinan besar perangkat tersebut adalah penerus Nord3, yakni OnePlus Nord4.

Sumber menyebutkan bahwa sertifikasi Eurofins mengungkap OnePlus CPH2621 akan diluncurkan dengan baterai 5.340mAh. Kemungkinan, perangkat akan meluncur di pasaran dengan kapasitas baterai 5.500mAh.

Sertifikasi yang sama juga mengungkapkan bahwa perangkat memiliki dukungan pengisian cepat 80W.

Sementara dari daftar Geekbench, informasi CPU yang tertera menunjukkan bahwa perangkat akan hadir dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 3.

Lebih lanjut, Geekbench juga mengungkap bahwa OnePlus CPH2621 mengemas RAM 12GB dan akan beroperasi pada OS Android 14.

Pada pengujian single-core, CPH2621 alias Nord4 memperoleh 1.818 poin. Pada pengujian multi-core, perangkat meraih 4.526 poin.

Kembali ke spesifikasi, bagian kamera tampaknya akan diisi dengan kamera utama beresolusi 50MP yang dilengkapi penstabil OIS.

Untuk selfie, kemungkinan besar smartphone OnePlus yang akan datang memiliki kamera depan berkekuatan 16MP.

Mengingat saat ini pihak OnePlus belum memberikan konfirmasi apapun mengenai smartphone ini, informasi di atas mengenai spesifikasi perangkat masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Untuk informasi, sebelumnya OnePlus meluncurkan HP OnePlus Ace 2V di negara asalnya. Kemudian, pihaknya merilis perangkat yang sama dengan sedikit modifikasi ke pasar global dengan nama OnePlus Nord3.

Jika perusahaan masih tetap menerapkan strategi yang sama di tahun ini, maka Nord4 yang akan datang kemungkinan besar memiliki spesifikasi yang identik dengan OnePlus Ace 3V.

OnePlus Ace 3V diluncurkan perusahaan pada Maret lalu dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 3 sebagai otak pacunya.

BACA JUGA: Spesifikasi Vivo Y36s Terungkap di Google Play Console, Jadi Versi Rebrand?

Pantau terus untuk mendapat informasi terbaru mengenai OnePlus Nord4 yang akan datang dan smartphone lainnya.