Aplikasi

7 Aplikasi Pinjam Uang Online Terpercaya dan Cepat Cair

Di era teknologi canggih seperti sekarang ini banyak hal yang bisa dipermudah termasuk dalam hal meminjam uang dengan menggunakan aplikasi pinjam uang online terpercaya.

Sudah banyak orang yang merasa terbantu dengan kehadiran aplikasi pinjaman uang online itu ketika mereka membutuhkan dana cepat.

Pasalnya, proses pencairan dana pinjamannya cukup cepat dan persyaratan yang dibutuhkan pun tidak ribet. Berbeda dengan pengajuan di bank yang cukup lama dan harus menyiapkan banyak berkas.

Aplikasi tersebut juga sangat praktis digunakan karena kita bisa mengoperasikannya lewat smartphone Android. Sebelum menggunakannya, pengguna tentunya harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu.

Karena aplikasinya cukup banyak, tak jarang pengguna pun kebingungan mau menginstall aplikasi yang mana. Nah supaya tak bingung, kali ini HALLO GSM punya rangkuman aplikasi pinjam uang online yang bisa kalian pilih sesuai keinginan.

Daftar Aplikasi Pinjam Uang Online Terpercaya dan Terpopuler

Berikut ini daftar rekomendasi aplikasi pinjam uang online terbaik dan cepat cair.

Akulaku

Akulaku. (IST)

Kamu tentu sudah tak asing lagi dengan aplikasi pertama yang akan dibahas pada artikel ini. Ya, aplikasi tersebut adalah Akulaku.

Aplikasi ini memiliki fitur pinjam uang online atau biasa disebut KTA Asetku hingga Rp 2 juta dengan proses pencarian dana pinjaman yang sangat cepat.

Dalam waktu 5 menit, dana pinjaman akan langsung dicairkan ke rekening bank kalian.

Menariknya lagi, Akulaku dilengkapi fitur bermanfaat lain yakni fitur Dana Cicil yang menawarkan nominal pinjaman lebih besar dan tenor yang lebih panjang.

Kredivo – Aplikasi Pinjam Uang Online Terpercaya

Kredivo. (IST)

Selain dikenal sebagai aplikasi kredit online, Kredivo juga menawarkan fitur lain yaitu fitur Pinjaman Tunai dengan bunga yang sangat rendah.

Aplikasi ini juga memiliki kelebihan, di mana pengguna bisa melakukan pencairan limit kredit hingga Rp 30 juta dalam waktu beberapa menit saja.

Namun untuk bisa menikmatinya, ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi pengguna, yakni harus tinggal atau berdomisili di kawasan Jabodetabek (Akun Premium).

Untuk pengguna yang berada di luar Jabodetabek hanya akan mendapatkan limit kredit sekitar RP 1-2 juta saja.

BACA JUGA: Cara Pinjam Uang di Akulaku

KTA KILAT – Pinjaman Uang Online Kilat

KTA KILAT – Pinjaman Uang Online Kilat. (IST)

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan adalah KTA KILAT – Pinjaman Uang Online Kilat. Yang menarik dari aplikasi ini adalah menawarkan limit pinjaman yang cukup besar hingga Rp 2,9 juta.

Sementara itu, untuk tenor yang diberikan pun beragam, bisa 62 hari atau 91 hari. Proses peminjamannya pun sangat mudah dan simple.

Peminjam hanya perlu menyiapkan nomor telepon yang aktif saja. Jika tertarik, unduh KTA KILAT – Pinjaman Uang Online Kilat sekarang juga di HP kamu.

Julo – Aplikasi Pinjam Uang Online Terpercaya dan Cepat Cair

Julo. (IST)

Aplikasi pinjam uang online yang satu ini juga sudah sangat populer digunakan. Ya, Julo menyediakan dua jenis pinjaman uang yang dikenal sebagai Julo Mini dan Julo Cicil.

Kedua jenis pinjaman itu bisa didapatkan oleh anggotanya yang sudah memenuhi setiap persyaratan. Untuk Julo Cicil, kamu bisa mendapatkan pinjaman dan yang cukup besar dengan tenor pinjaman 3-6 bulan serta bunga 4-10% perbulannya.

Sedangkan Julo Mini menawarkan pinjaman maksimum Rp 1 juta dengan jangka waktu yang hanya 1 bulan saja. Simak cara daftar Julo agar cepat cair di sini!

Danabijak – Pinjaman Online Uang Tunai Cepat Cair

Danabijak – Pinjaman Online Uang Tunai Cepat Cair. (IST)

Danabijak juga dapat diandalkan untuk peminjaman uang secara online yang cepat cari. Bantuan pinjaman uang yang diberikan aplikasi ini cukup besar, bisa sampai Rp 3 juta.

Aplikasi ini terpercaya karena sudah mengantongi izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga kamu tak perlu khawatir lagi dalam menggunakannya.

Kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan meminjam uang di aplikasi ini, seperti reward poin hingga diskon layanan.

DanaRupiah

Aplikasi pinjam uang online terpercaya dan cepat cair selanjutnya ada DanaRupiah. Aplikasi ini memberikan limit sampai Rp 8 juta dengan tenor yang diberikan maksimal 3 bulan.

Salah satu kelebihan yang dimiliki DanaRupiah adalah layanan customer service yang interaktif, ketika kamu belum membayar tagihan mareka akan mengirimi pesan pengingat sebelum jatuh tempo.

KreditCepat

Terakhir, ada KreditCepat. Aplikasi sangat pas digunakan bagi pengguna yang butuh dana sedikit dengan maksimal dana Rp 1,5 juta.

Tenor yang disediakan pun dibatasi sampai 30 hari dan akan dihitung dari pertama peminjaman. Kendati demikian, terdapat fitur perpanjangan yang membuat kita bisa menunda jatuh tempo sampai 30 hari ke depan.

Ketika menggunakan fitur tersebut, pengguna wajib membayar bunga senilai 0,8% perharinya.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjaman Online Ilegal yang Harus Diwaspadai

Itulah beberapa aplikasi pinjam uang online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Semoga bermanfaat.