News

Xiaomi Hadirkan Redmi 10 Power dengan Warna yang Fresh

Bukan hanya Redmi 10A, Xiaomi juga mengumumkan anggota baru lainnya dari seri Redmi 10, yakni Redmi 10 Power. Meski terkesan baru, namun ini bukan sepenuhnya perangkat baru. Pada dasarnya, ini merupakan Redmi 10 dengan RAM yang ditingkatkan dan hadir dengan warna baru yang segar.

Penerus Redmi 9 Power ini menawarkan RAM 8GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 128GB. Perangkat juga didukung dengan fitur RAM virtual yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kapasitas hingga 3GB.

Selain Power Black, handset juga tersedia dalam varian warna Sporty Orange. Panel belakang Redmi 10 Power menampilkan dua kamera yang ditampung dalam modul kotak bersama dengan LED flash

dan pemindai sidik jari. Keduanya terdiri dari kamera utama berberesolusi 50 MP dan sensor 2MP.

Di bawah cangkangnya, disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6nm. Smartphone asal Cina ini ditopang dengan baterai 6.000 mAh yang dilengkapi fitur fast charging

18W.

Terkait harga, handset ini dijual di India dengan banderol harga 14.999 Rupee (Rp 2,8 jutaan).

Meskipun perangkat telah diumumkan, namun sampai saat ini perusahaan belum memberikan konfirmasi mengenai ketersediaannya.

BACA JUGA: Resmi Masuk Indonesia, Harga HP Redmi 10C Cuma Sejutaan

Jajaran Redmi 10 Series yang terdiri dari Redmi 10, Redmi 10 2022, dan Redmi 10C telah tersedia di Indonesia. Namun, saat ini belum diketahui apakah Xiaomi Redmi 10 Power ini akan diboyong ke Indonesia atau tidak.