News

HP Infinix Smart 8 Pro Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Infinix resmi menghadirkan HP Infinix Smart 8 Pro untuk pasar Tanah Air. Perangkat telah dipajang di salah satu e-commerce rekanan Infinix Indonesia.

Smartphone ini merupakan penerus Smart 5 Pro yang dirilis pada 2021 lalu. Banyak peningkatan yang dibawanya, termasuk segi spesifikasi dan juga desain yang diusungnya.

Perihal desain, smartphone Infinix ini masih mengusung bahasa desain yang sama dengan model lain di seri Smart 8. Bagian belakang perangkat sama-sama memiliki dua kamera yang ditampung dalam modul persegi bersama dengan ring LED flash.

Bagian depan perangkat menampilkan layar berdesain punch hole seluas 6,6 inci. Layarnya juga mendukung refresh rate 90Hz untuk scrolling yang cukup mulus.

Untuk menjaganya tetap hidup, perusahaan membekali HP Infinix Smart 9 Pro dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang bisa diisi daya dengan charging 10 Watt.

Di sektor kamera, perangkat ini memiliki kamera depan beresolusi 8MP untuk menunjang selfie maupun video call.

Sementara di bagian belakang, terdapat kamera utama beresolusi 50MP yang dipasangkan dengan AI Lens.

Smart 9 Pro mengemas RAM 4GB yang bisa digandakan dengan fitur Extended RAM. Untuk penyimpanan, perangkat ini memiliki penyimpanan internal berkapasitas 256GB yang masih bisa diperluas hingga 2TB menggunakan kartu microSD.

Perihal performa, smartphone anyar Infinix ini diotaki chipset Helio G36 besutan MediaTek yang dibangun dengan fabrikasi 12nm. Ini merupakan chipset yang sama dengan Infinix Smart 8 yang dirilis di India pada Januari lalu.

Sementara soal software, perangkat ini menampilkan desain antarmuka Android T Go. Untuk keamanan, perusahaan membekalinya dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Selain itu, perangkat baru ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya, termasuk jaringan 4G, USB Type-C, slot dual Nano SIM, dan lainnya.

Smartphone dengan dimensi bodi 163.60×75.60×8.5mm dan bobot 189 gram ini meluncur dalam empat varian warna menarik.

Keempat varian tersebut diantaranya adalah Shinny Gold, Timber Black, Rainbow Blue, dan Galaxy White.

Infinix Smart 8 Pro bisa didapatkan di TikTok Shop dan Tokopedia dengan harga diskon spesial.

BACA JUGA: Honor 200 Lite 5G Meluncur dengan Layar AMOLED dan Kamera 108MP, Segini Harganya

Bagi yang berminat, HP Infinix Smart 8 Pro bisa didapatkan dengan harga Rp1.249.000 saja. Harga normal ada di Rp1.449.000.