News

Xiaomi 12T Pro Diprediksi Bakal Hadir dengan Kamera 200MP

Setelah model reguler dikabarkan lolos sertifikasi FCC di AS, kini saudaranya yakni Xiaomi 12T Pro muncul dengan prediksi akan membawa kamera beresolusi tinggi.

Kabar ini memang sudah terdengar sejak Juli 2021 lalu. Namun, nama perangkat masih belum terungkap. Dan kini, smartphone flagship yang akan hadir dengan kamera berkekuatan 200 MP diyakini sebagai 12T Pro.

Setahun yang lalu, dilaporkan bahwa handset tersebut akan diotaki chipset terbaru, Snapdragon 8+ Gen 1. Laporan tersebut kemungkinan besar akan terbukti, mengingat perusahaan baru saja menyandang gelar smartphone pertama di dunia dengan Snapdragon 8+ Gen 1 berkat diluncurkannya Xiaomi 12S series.

Penerus dari Xiaomi 11T Pro ini akan memulai debutnya sebagai smartphone flagship

yang terjangkau. Perangkat akan tiba dengan konfigurasi RAM 8GB / 12GB yang dipasangkan dengan memori internal 256 GB. Dikutip dari Gizmochina, Kamis (07/07/2022).

Xiaomi 12T Pro akan mengemas baterai 5000mAh yang didukung dengan fitur fast charging 120W. handset akan menampilkan layar OLED dengan kecepatan refresh 120Hz.

Kedatangan smartphone flagship terbaru ini kemungkinan tidak akan lama lagi. Reguler Xiaomi 12T yang telah lebih dulu muncul di situs sertifikasi FCC diharapkan akan tiba dengan chipset MediaTek Dimensity 8100.

Suksesor Xiaomi 11T itu diprediksi akan segera meluncur dengan membawa kamera utama 50MP dan dukungan pengisian cepat 67W. Spesifikasi lainnya kemungkinan akan identik dengan varian Pro.

Di sisi lain, Xiaomi 12T dan Xiaomi 12T Pro diprediksi akan diresmikan di negara asalnya, Cina, dengan moniker Xiaomi Redmi K50S dan Redmi K50S Pro.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 2 Bocor ke Publik, Segera Rilis?

Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga resminya? Nantikan dalam acara peluncuran yang mungkin akan segera digelar dalam waktu dekat. Stay tuned!