Categories: News

Xiaomi 12 Lite 5G Segera Hadir, Ini Bocorannya

Xiaomi diprediksi akan segera meluncurkan versi terbaru dari Xiaomi 12 series, yang diberi nama Xiaomi 12 Lite 5G. Hal ini terlihat dari berbagai bocoran yang semakin merebak di media sosial.

Sebelumnya, sempat beredar penampakan dan perkiraan spesifikasi dari handset tersebut. Dan kini, detail lainnya mulai terungkap.

Bocoran terbaru datang dari seorang tipster yang menyebutkan bahwa model terbaru ini akan datang dengan konfigurasi penyimpanan tunggal. Itu diperkirakan RAM 8GB yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 128GB.

Selain penyimpanan, Xiaomi 12 Lite 5G dikabarkan akan hadir dalam beberapa varian warna, yakni hitam, pink, dan hijau.

Sebelumnya, beredar bocoran terkait spesifikasi. Dimana model yang akan datang dilaporkan akan menampilkan layar berjenis AMOLED FHD+ seluas 6,55 inci. Layarnya kemungkinan akan tiba dengan kemampuan kecepatan refresh

120Hz.

Di bagian atas layarnya disematkan sebuah kamera selfie dengan resolusi 16MP. Sensor pemindai sidik jari juga kemungkinan besar akan disematkan dalam layar tersebut.

Perangkat akan mendapat pasokan daya dari baterai berdaya tampung 4.500mAh. Untuk pengisian, baterai didukung dengan teknologi pengisian cepat 67 watt.

Terkait performa, smartphone 5G ini disebutkan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G.

Perangkat diprediksi akan tiba dengan menawarkan pengaturan tiga kamera. Dimana kamera utamanya yang memiliki konfigurasi 108MP dipasangkan dengan ultra wide 8MP, dan makro 5MP.

FYI, model sebelumnya yakni Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro telah tersedia di Indonesia. Apakah Xiaomi 12 Lite 5G akan diboyong juga ke Tanah Air?

BACA JUGA: Serbu! Xiaomi 11T Series di Indonesia Diskon Setengah Juta

Pantau terus informasi selanjutnya, ya!