News

Vivo Y7x dengan Layar 120Hz Segera Hadir di India

Smartphone Vivo, dengan moniker Vivo Y7x tampaknya akan segera rilis di Negeri Bollywood, India. Sebelumnya, perusahaan telah banyak menghadirkan seri Y di negara tersebut. Diantaranya, Vivo Y21T, Vivo Y33T, Vivo Y21e, Vivo Y21A dan Vivo Y75 5G. Perangkat tersebut hadir dalam rentang waktu satu bulan.

Informasi terbarunya, perusahaan asal Cina itu dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone seri Y terbarunya di India. Ya, kemungkinan itu adalah Vivo Y7x.

Bocoran menyebutkan bahwa handset Vivo terbaru ini diharapkan akan tiba dengan layar berdiagonal 6,44 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Mengenai jenisnya, saat ini belum terungkap. Apakah nantinya perangkat akan mengusung panel LCD atau AMOLED.

Untuk keamanan, perangkat dikabarkan akan memiliki sensor sidik jari yang disematkan di bagian samping perangkat. Ya, sensor ini merangkap dengan tombol power. Sehingga, penggunaan akan lebih efisien.

HP Vivo Y7x kemungkinan akan mengandalkan chipset Helio G96. Seri ini mungkin akan menampilkan antarmuka FunTouch UI berbasis Android 11. Sayangnya, saat ini kemampuan baterai dan juga resolusi kamera perangkat masih belum terungkap.

Kabarnya, handset ini akan mengemas penyimpanan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Menurut bocoran, diperkirakan peluncuran Vivo Y7x akan digelar pada akhir bulan ini, atau awal Maret. Soal harga, kemungkinan seri ini akan dijual di bawah angka 18.000 Rupee (Rp 3,4 jutaan).

BACA JUGA: Vivo Y75 5G Mendarat di Indonesia, Segini Harganya

Semua perkiraan di atas sama sekali belum dapat dipastikan kebenarannya. Untuk lebih jelasnya, nantikan informasi selanjutnya, ya!