News

Vivo Y22s Debut dengan Snapdragon 680, Segini Harganya

Tanpa didahului bocoran, smartphone Vivo Y22s resmi dipasarkan di Vietnam. Ponsel baru ini menawarkan sejumlah fitur unggulan. Salah satunya adalah chipset Snapdragon 680 yang dibangun dengan fabrikasi 6nm.

Chipset besutan Qualcomm tersebut memiliki kemampuan processing yang tinggi, namun tetap mengedepankan efisiensi energi.

Selain dari itu, penerus dari Vivo Y21s ini juga mengunggulkan penyimpanan RAM yang luas, kamera 50MP, serta baterai besar dengan fitur pengisian cepat. Penasaran dengan harganya?

Sebelum membahas mengenai harga, alangkah baiknya untuk mengetahui lebih dulu spesifikasi lain yang ditawarkannya. Simak informasinya di bawah ini!

Mulai dari tampilan depan, Vivo Y22s memiliki layar IPS LCD 6.55 inci yang menawarkan resolusi HD+ (720 x 1.612) dan refresh rate 90Hz. Poni berbentuk tetesan air di bagian atas layarnya menampung kamera 8MP untuk kebutuhan selfie atau video call

.

Handset dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung dengan fitur pengisian cepat 18W.

Di bagian belakang perangkat, terpasang dua unit kamera yang dikemas dalam modul persegi bersama dengan LED flash. Kedua kamera tersebut terdiri dari kamera utama 50MP dan makro 2MP.

Dengan dimensi bodi 164,3 x 76,1 x 8,38mm dan beratnya sekitar 192 gram, smartphone Vivo ini ditawarkan dalam balutan warna Dark Blue dan Yellow Green.

Di bawah cangkangnya, prosesor Snapdragon 680 berpadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Untuk penyimpanan yang lebih luas, Vivo menyediakan slot microSD.

Serupa dengan Vivo Y02s yang juga baru diluncurkan, Vivo seri Y yang satu ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang merangkap dengan tombol Power sebagai fitur keamanan.

BACA JUGA: Spesifikasi Vivo Y22 Terungkap, Begini Detailnya

Nah, untuk harga, Vivo Y22s dipasangi label VND 5.990.000 atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Apakah smartphone tersebut akan dibawa ke Indonesia? Pantau terus update informasinya!