News

Vivo S12 Akan Hadir dengan SoC Dimensity 1200

Vivo S12 dengan seri Pro-nya diperkirakan akan meluncur pada akhir tahun ini. Kabar ini berasal dari poster yang dibagikan oleh MediaTek.

Poster yang kini telah beredar di platform sosial itu mengkonfirmasi bahwa chipset Dimensity 1200 akan mendukung smartphone terbaru Vivo seri S ini. Di dalam poster tersebut membahas fitur-fitur chipset MediaTek Dimensity 1200. Kemudian, pada poster selanjutnya tertulis Vivo S12 yang akan datang.

Bicara soal chipset, pendahulunya yakni Vivo S10 dan Vivo S10 Pro digerakkan oleh SoC Dimensity 1100.

Sementara itu, dilansir dari Gizmochina, Senin (13/12/2021), baru-baru ini tipster WHY LAB membagikan dua gambar handset anyar Vivo seri Pro. Gambar pertama menampilkan bagian depan ponsel yang mengusung layar dengan tepi melengkung. Bagian atas layarnya dipercantik dengan poni water drop

yang menampung kamera selfie ganda.

Rumor mengatakan bahwa seri ini memiliki kamera selfie utama 50MP dan lensa superwide 8MP. Mengenai software, sepertinya S12 Pro akan diinstal dengan OriginOS Ocean UI.

Pengaturan kamera belakang Vivo S12 Pro. (Gizmochina)

Kemudian, gambar keduanya menunjukkan seri Pro yang dilengkapi dengan tiga unit kamera belakang. Dimana kamera utamanya memiliki resolusi 108MP. Modul kamera yang berbentuk persegi itu memiliki lapisan bertekstur, sedangkan bagian belakang lainnya memiliki tampilan matte.

Smartphone seri S12 Pro berspekulasi menawarkan layar AMOLED 90Hz dengan pemindai sidik jari dalam layar serta pengisian cepat 44 Watt.

BACA JUGA: Render Vivo S12 Pro Bocor, Pamerkan Kamera Selfie Ganda

Mengenai waktu peluncuran dan spesifikasi lengkap, kita nantikan informasi selanjutnya. Kemungkinan besar, pabrikan Cina itu akan mengkonfirmasi tanggal peluncuran Vivo S12 Series dalam beberapa hari kedepan.