News

Update Harga Infinix Zero X Pro di Indonesia, Diskon 10%

Diresmikan pada awal Oktober 2021 lalu, harga Infinix Zero X Pro kini mengalami penurunan. Ya, perusahaan memberikan potongan harga sebesar 10% dari harga rilisnya.

Sebelum bicara soal harga, kita mengingat kembali mengenai spesifikasi dari model tertinggi keluarga Infinix Zero X Series ini.

Hal pertama yang menjadi daya tarik adalah desain. Dimana Zero X Pro tampil dengan desain panel belakang ala Galaksi yang futuristik. Ditambah lagi dengan Feather Light Finishing.

Selain itu, sektor kamera juga menjadi salah satu nilai jual utamanya. Ponsel unggulan ini menawarkan pengalaman fotografi yang menakjubkan. Dimana handset yang berkantor pusat di Cina ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang dipimpin kamera utama 108MP. Ditemani oleh lensa ultra wide 8MP dengan luas pandang 120 derajat serta lensa periskop 8MP dengan kemampuan 60X Hybrid Zoom.

Untuk hasil fotografi yang lebih optimal, kamera smartphone Infinix Zero X Pro dilengkapi dengan LED flash dengan kemampuan 4x Superbright Flash.

Soal kinerja, Infinix Zero X Pro hadir dengan inovasi dual chip pintar Helio G95. Dengan ini, smartphone memiliki performa maksimal dengan pemakaian daya minimal.

Bicara soal daya, model Pro ini memiliki sumber daya dari baterai berkapasitas 4500mAh. Baterai tersebut didukung dengan teknologi pengisian cepat 45W yang disertifikasi oleh TUV Rheinland.

Nah, terkait harga, berdasarkan pantauan Hallo GSM dari situs website resmi Infinix Indonesia, saat ini harga Infinix Zero X Pro dibanderol Rp 4.409.500.

Ini berarti, perusahaan memberikan potongan harga sebesar Rp 489.500. Handset tersedia dalam pilihan warna Nebula Black, Starry Silver, Tuscany Brown.

BACA JUGA: Update Harga Infinix Note 11 Pro di Indonesia, Kini Cuma Rp 2 Jutaan

Perangkat bisa didapatkan di official online store infinix.official di Shopee atau melalui Erafone.