News

Tecno Camon 19 Neo Meluncur dengan Desain Menarik

Tecno Mobile baru saja meluncurkan tiga smartphone seri terbarunya, termasuk Tecno Camon 19 Neo. Perangkat dengan akhiran Neo ini telah tersedia di Bangladesh.

Camon 19 Neo mendarat dengan panel IPS LCD berdesain punch hole seluas 6,8 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD+, kecepatan refresh 90Hz dan dikelilingi bezel tipis.

Panel belakang dengan balutan warna biru menampilkan desain yang menarik dengan pola seperti potongan berlian.

Smartphone ini menggendong tiga unit kamera belakang yang dikemas dalam dua modul kamera bundar. Modul pertama dihuni oleh kamera utama beresolusi 48MP. Sementara modul kedua menjadi rumah bagi dua kamera lainnya.

Untuk swafoto atau video call, perusahaan memasangkan kamera selfie berkekuatan 32MP.

Soal dapur pacu, HP Tecno Camon 19 Neo ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Untuk ruang yang lebih luas lagi, bisa memanfaatkan slot kartu microSD yang telah disediakan.

Saudara dari Tecno Camon 19 dan Camon 19 Pro 5G ini dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5000mAh. Untuk pengisian, telah disisipkan teknologi pengisian cepat 18W.

Smartphone asal Tiongkok ini menjalankan sistem operasi Android yang dilapisi dengan antarmuka UI HiOS Tecno.

Di Bangladesh, Tecno Camon 19 Neo dengan konfigurasi penyimpanan tunggal 6GB + 128GB dibanderol seharga 18.490 Taka. Jika dikonversi ke dalam rupiah, sekitar Rp 2,8 jutaan.

Selain Bangladesh, ketersediaannya di pasar negara lain saat ini masih belum diketahui. Apakah smartphone ini akan diboyong ke Indonesia?

BACA JUGA: Tecno Pova 3 Bakal Meluncur ke Indonesia di Tanggal Ini

Sejauh ini, Tecno Mobile Indonesia sama sekali belum mendatangkan ponsel dari seri Camon. Kabar terbaru, pihaknya memastikan akan segera merilis Tecno Pova 3 dalam beberapa hari ke depan.