News

Spesifikasi Vivo Y22 Terungkap, Begini Detailnya

Vivo dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terjangkau, yakni Vivo Y22 series. Seri tersebut kabarnya terdiri dari dua perangkat yang mencakup model reguler dan V22s.

Spesifikasi dari kedua perangkat tersebut mulai beredar. Seperti baru-baru ini, seorang tipster membagikan opsi penyimpanan dan juga varian warna dari perangkat yang akan datang.

Disebutkan bahwa smartphone Vivo seri terbaru hanya akan membawa konfigurasi penyimpanan tunggal. Model reguler dengan RAM 4G + 64GB, sedangkan model lainnya akan hadir dengan penyimpanan yang lebih luas, RAM 6GB + 128GB.

Selain kapasitas penyimpanan, tipster yang sama juga mengungkapkan bahwa Vivo Y22 Series akan ditawarkan dalam dua varian warna. Keduanya terdiri dari Summer Cyan dan Starlight Blue.

Terkait detail spesifikasi lainnya, penerus dari Vivo Y21 ini dilaporkan akan hadir dengan layar LCD berdiagonal 6,44 inci dengan refresh rate standar, 60Hz. Sementara suksesor Vivo Y22s kemungkinan memiliki kemampuan refresh rate yang lebih tinggi, yakni 90Hz.

Vivo Y22 Series diprediksi memiliki layar dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Layarnya memiliki tampilan poni waterdrop

yang digunakan sebagai rumah bagi kamera selfie 8MP.

Perangkat diharapkan akan meluncur dengan baterai 5000mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat 18W.

Smartphone Vivo seri terbaru ini akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan face unlock sebagai fitur keamanan tambahan.

Sesuai dengan smartphone di pasaran saat ini, baik Vivo Y22 maupun Vivo Y22s akan menjalankan sistem operasi Android 12.

BACA JUGA: Vivo Y16 Segera Hadir, Begini Bocoran spesifikasinya

Disamping itu, Vivo juga dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone seri Y lainnya yang terdiri dari Vivo Y02s, Vivo Y35, dan Vivo Y16.