News

Spesifikasi Vivo V29 Pro Bocor, Punya Layar Melengkung dan Kamera 64MP

Kabar mengenai seri Vivo V29 memang telah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, beredar bocoran spesifikasi model Vivo V29 Pro.

Seri terbaru ini kemungkinan akan diposisikan sebagai penerus Vivo V27 Series yang dirilis dua bulan yang lalu.

Dilaporkan bahwa model Pro dari V29 Series akan hadir menampilkan layar berjenis AMOLED 6,7 inci dengan desain melengkung (curved design).

Layar berdesain mewah tersebut akan membawa dukungan resolusi Full HD+ dan refresh rate tinggi, hingga 120Hz.

Di atas layarnya, akan disematkan sebuah kamera untuk menunjang selfie maupun video call yang diharapkan memiliki resolusi 50 MP.

Bicara soal kamera, Vivo V29 Pro disebut-sebut akan meluncur dengan kamera utama berkekuatan 64MP yang kemungkinan memiliki teknologi OIS (Optical Image Stabilization).

Kamera utama tersebut diharapkan akan dipasangkan dengan lensa ultrawide dan depth sensor atau kamera mikro.

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat yang disebut sebagai versi rebrand dari Vivo S17 Pro yang dirilis di Cina ini diotaki chipset MediaTek Dimensity 8200.

Chipset tersebut dikabarkan akan dipadukan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Kinerja perangkat diberi daya oleh baterai 5000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 66W.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (22/05/2023), smartphone Vivo V29 Pro diklaim akan memulai debutnya di pasar global pada bulan Juni mendatang.

Perangkat kemungkinan akan hadir dengan model lainnya, yakni model reguler, Vivo V29 dan Vivo V29 Lite. Ketiga model itu disebutkan akan diluncurkan di India.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Vivo mengenai spesifikasi, maupun waktu peluncuran perangkat.

BACA JUGA: Siap-siap! Vivo Y36 Series Bakal Rilis di Indonesia Bulan Ini

Untuk itu, pantau terus untuk mendapatkan update informasi mengenai Vivo V29 Series, termasuk model tertingginya, Vivo V29 Pro.