News

Spesifikasi POCO X3 GT, Smartphone Gaming dengan Pengisian Daya Turbo

POCO X3 GT resmi diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2021 lalu. Baru-baru ini, ponsel dinobatkan sebagai Best Gaming Smartphone di ajang Reviewer’s Choice Award 2021. Hal ini berdasarkan postingan POCO Indonesia melalui akun Twitter-nya beberapa hari yang lalu.

Spesifikasi POCO X3 GT

Dilansir dari situs resmi POCO Indonesia, po.co.id, sebagai penyandang gelar smartphone gaming terbaik, seri X3 GT ditenagai chipset 6nm Dimensity 1100 berperforma tinggi dengan keseimbangan antara performa dan konsumsi energi.

Dengan LiquidCool Technology 2.0, perangkat dapat mengontrol suhu dan memproses pendinginan dengan cepat.

Kemudian, soal daya, handset ini dilengkapi dengan 67W Turbo Charging. Smartphone dengan baterai 5000mAh ini dapat diisi hingga full 100% hanya dalam waktu 42 menit. Karenanya, perangkat ini menjadi ponsel POCO dengan pengisian daya tercepat.

Pengisian Turbo POCO X3 GT. (IST)

Perangkat yang memiliki bodi ramping ini mengusung layar dengan teknologi DynamicSwitch 120Hz berbentang 6,6 inci FHD+ dengan rasio refresh

120Hz dan rasio touch sampling 240Hz. Sehingga, smartphone X3 GT dapat memberi pengalaman bermain game terasa lebih lancar.

Layarnya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus yang memiliki tingkat ketahanan yang teruji. Di atas layarnya tersemat sebuah kamera selfie beresolusi 16MP dengan fitur AI Beautify, bingkai film, dan video singkat.

Bicara soal kamera, X3 GT dibekali pengaturan kamera utama 64MP, ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Didukung dengan fitur eksposur panjang, kloning foto, mode malam, mode flog, time lapse Pro

, dan slow motion.

Selanjutnya, mengenai penyimpanan, handset gaming ini hadir dalam dua opsi penyimpanan unggulan, yakni 8GB + 128GB dan 8GB + 256GB.

Smartphone tampil dengan antarmuka MIUI 12.5 serta hadir dengan keamanan sensor sidik jari dan pengenalan wajah.

Ponsel gaming terbaik ini didukung dengan konektivitas jaringan 5G, dual SIM, Bluetooth 5.2, WiFi 6, GPS, speaker ganda berteknologi Dolby Atmos dan sensor lainnya.

BACA JUGA: Poco X4 Segera Hadir, Andalkan SoC Dimensity 920?

POCO X3 GT dibanderol mulai dari Rp4.299.000 dan bisa didapatkan melalui situs resmi POCO, po.co.id atau rekanan yang lain. Perangkat ini tersedia dalam warna Cloud White, Stargaze Black dan Wave Blue.