Review

Spesifikasi Infinix Hot 8 dan Harga Terbaru 2022

Infinix Hot 8 saat ini masih banyak digemari oleh kalangan anak muda, mungkin karena spesifikasi dan desainnya yang tak kalah keren dengan keluaran terbaru, serta harganya yang terjangkau.

Smartphone kelas entry level asal Cina ini diluncurkan secara resmi pada penghujung 2019 lalu. Meskipun saat ini seri Hot sudah sampai di seri ke 12, namun Infinix Hot 8 masih layak untuk dimiliki di tahun 2022.

Hot 8 bisa dimasukkan ke dalam list kamu yang sedang mencari smartphone berdesain kekinian dengan harga ramah di kantong.

Bicara soal desain, panel depan dan belakang perangkat ini sangat menarik perhatian. Panel depan menampilkan layar lega berdiagonal 6,6 inci yang dihiasi dengan poni waterdrop.

Layar tersebut menawarkan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dan kecerahan hingga 450 nits.

Sementara itu, bagian belakang perangkat menggendong tiga unit kamera yang disusun secara vertikal. Desainnya dibuat semakin menarik dengan warna gradien.

Di bagian belakang juga disematkan sensor sidik jari sebagai sistem keamanan. Untuk lebih lengkapnya, berikut Hallo GSM sajikan detail spesifikasi dan harga Infinix Hot 8 sebagaimana dilansir dari situs website resmi Infinix Indonesia.

Spesifikasi Infinix Hot 8

Penerus dari Infinix Hot 7 ini memiliki baterai yang awet, berkapasitas 5000mAh. Baterai tersebut diklaim bisa tahan hingga 4 hari tanpa perlu diisi ulang meskipun dipakai streaming

film dan musik.

Selain itu, proses pengisiannya juga bisa lebih cepat berkat fitur fast charge 2A yang mampu mengisi daya hingga full dalam waktu 3 jam.

Untuk fotografi, tiga kamera belakang yang dimilikinya terdiri dari sensor utama 13MP, depth sensor 2MP, serta lensa QVGA.

Menariknya, perusahaan melengkapinya dengan Quad (empat) LED Flash untuk memberikan pencahayaan yang lebih baik ketika pemotretan dalam kondisi minim cahaya.

Sementara itu, untuk menemani aktivitas video call ataupun selfie, Infinix Hot 8 menawarkan kamera depan beresolusi 8MP yang telah dilengkapi LED flash

.

Bagian depan perangkat juga dilengkapi dengan face unlock sebagai fitur keamanan tambahan.

Soal performa, Hot 8 diotaki chipset MediaTek Helio P22 yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan penyimpanan internal hingga 64GB.

Untuk kamu yang suka nge-game, smartphone besutan Infinix yang satu ini bisa diandalkan untuk bermain game menengah.

Apalagi, perusahaan membekalinya dengan Mode Game Mobile yang menawarkan pengalaman bermain yang lebih menarik.

Untuk mendukung bermain game ataupun hiburan lainnya yang lebih berkesan, handset ini ditawarkan dengan Dirac Sound Mode. Mode tersebut menghasilkan suara yang optimal dan jernih.

Selain sensor sidik jari dan face unlock, smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya. Diantaranya, slot Dual SIM + microSD, GPS, OS Android 9 Pie, WiFi IEEE 802.11 a/b/g/n, Bluetooth, jack audio 3,5, dan Radio FM.

Sementara soal harga, Infinix Hot 20 kini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1.200.000.

BACA JUGA: Harga Infinix Hot 20 yang Bakal Rilis di Indonesia

Nah, itulah spesifikasi Infinix Hot 20 beserta harga barunya di tahun 2022. Perangkat bisa dibeli di situs belanja online terpercaya ataupun toko offline terdekat.