News

Spesifikasi HP Honor X8, Punya Kamera Quad 64MP

Honor diam-diam meluncurkan HP Honor X8 yang tergolong dalam smartphone kelas menengah. Handset mengusung empat unit kamera belakang yang dipimpin oleh kamera utama berkekuatan 64MP.

Honor X8 diprediksi akan segera diluncurkan ke pasar Timur Tengah, Afrika, dan Eropa. Bodinya yang berdimensi 163,4 x 74,7 x 7,45 mm dan berat 177 gram ini dilapisi dengan berbagai varian warna, seperti Titanium Silver, Midnight Black, dan Ocean Blue.

Spesifikasi HP Honor X8

Ponsel mid range ini menawarkan layar LCD Full HD+ seluas 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz dan rasio screen-to-body 93,6%. Perangkat menampilkan antarmuka Magic UI 4.2 berbasis Android 11.

Chipset Snapdragon 680 dipercayakan oleh perusahaan asal Cina ini. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 6GB dan 2GB RAM virtual. Honor X8 juga dibekali dengan penyimpanan internal 128GB.

Untuk fotografi, smartphone terbaru ini mengusung kamera utama 64MP, ultrawide 5MP, serta depth sensor dan makro yang masing-masing beresolusi 2MP.

HP Honor X8 dihidupkan melalui baterai berkapasitas 4000mAh yang mendukung fitur pengisian cepat 22,5W.

Fitur lain yang hadir dalam smartphone ini diantaranya, konektivitas jaringan 4G VoLTE, WiFi 802.11ac, Bluetooth 5.0, GPS, port USB-C, dan jack audio 3.5mm.

Selain itu, ponsel kelas menengah ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan AI face unlock dan sensor sidik jari yang dipasang di bagian samping perangkat.

BACA JUGA: Keren! Honor 60 Pro Punya Varian Warna Baru dengan Teknologi Elektrokromik

Namun sayangnya, harga HP Honor X8 sampai saat ini masih menjadi misteri. Pihak perusahaan belum mengumumkannya secara resmi.