Keren! Honor 60 Pro Punya Varian Warna Baru dengan Teknologi Elektrokromik

Desember tahun lalu, Honor meluncurkan smartphone mid range yang terdiri dari Honor 60 dan Honor 60 Pro di Cina. Perangkat hadir dalam varian warna Blue, Gold, Green, dan Black.

Baru-baru ini, perusahaan menghadirkan Honor 60 Pro dengan varian warna baru yang disebut Honor Code.

Ya, varian warna terbaru ini didesain menggunakan teknologi elektrokromik. Dengan teknologi tersebut, panel belakang perangkat yang awalnya terlihat polos dapat menyala menampilkan huruf H, O, N, O, R.

Luar biasanya lagi, huruf-huruf yang mengeja merek Honor tersebut menyala sesuai dengan irama nada dering ketika panggilan masuk, jam alarm, dan pengingat.

Teknologi super canggih ini menawarkan kecepatan respons tingkat milidetik dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pola huruf yang bersinar.

Berdasarkan laporan, Honor bukanlah perusahaan pertama yang menggunakan teknologi elektrokromik. Sebelumnya, Vivo dan OnePlus juga telah mendemonstrasikan ponsel dengan konsep yang sama.

Honor 60 Pro varian Honor Code tiba dengan opsi penyimpanan tunggal, yakni RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Perangkat sudah bisa dipesan mulai 04 Maret 2022 di Cina dengan harga 3.999 Yuan (Rp 9,1 jutaan).

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (05/03/2022), smartphone ini memiliki layar OLED Full HD+ seluas 6,78 inci dengan tepi melengkung. Layarnya menawarkan refresh rate 120Hz, serta sensor sidik jari dalam layar.

Untuk fotografi, model Pro dengan varian warna baru ini mengusung kamera utama 108MP, ultrawide 50MP, dan 2MP depth sensor. Sementara untuk selfie, perusahaan membekalinya dengan kamera depan 50MP.

Dalam hal perangkat keras, handset dipacu oleh chipset Snapdragon 778G Plus. Kinerjanya diperkuat dengan baterai berkapasitas 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 66W.

BACA JUGA: Ponsel Lipat Tertipis di Dunia, HONOR Magic V Meluncur

Tertarik dengan smartphone Honor 60 Pro yang memiliki desain super kece ini? Sayangnya, saat ini belum diketahui apakah perangkat ini akan dipasarkan ke Indonesia atau tidak. Untuk itu, nantikan informasi selanjutnya!

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber