News

Segera Rilis, Oppo Reno7 Z 5G Mejeng di Geekbench

Setelah meluncurkan Oppo Reno7 Series secara global, tampaknya perusahaan akan segara merilis smartphone terbarunya yang dijuluki Oppo Reno7 Z 5G.

Hal ini dikarenakan munculnya sebuah perangkat dengan nomor model OPPO CPH2343 di situs sertifikasi Geekbench. Kendati begitu, besar kemungkinan smartphone terbaru asal Cina ini akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

Nomor model tersebut diyakini merupakan milik Reno7 Z 5G yang akan datang. Dalam daftar sertifikasi, perangkat telah lulus dengan capaian skor 689 dalam tes single-core, dan meraih 1998 poin dalam tes multi-core.

Daftar Geekbench OPPO CPH2343. (IST/Gizmochina)

Sertifikasi yang diturunkan pada 7 Februari 2022 itu juga memberikan informasi mengenai sektor mesin, software

, dan juga kapasitas penyimpanan.

Dalam situs tersebut, tertulis dengan jelas bahwa perangkat dengan nomor model OPPO CPH2343 akan menjalankan sistem operasi Android 11.

Kemudian, soal mesin, kinerjanya akan dipimpin oleh prosesor dengan nama kode “Holi”. Dimana kode tersebut diyakini sebagai chipset dari Snapdragon. Itu mungkin adalah SoC Snapdragon 480+. Dikutip dari Gizmochina

, Sabtu (12/02/2022).

Chipset tersebut memiliki enam octa core pertama dengan clock 1.80Hz dan dua core terakhir memiliki clock 2.21GHz. Soal memori, smartphone ini dibekali dengan penyimpanan RAM 8GB.

Sebagai penerus dari OPPO Reno6 Z, Oppo Reno7 Z 5G sepertinya akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.500mAh. Dan baterai tersebut akan didukung dengan pengisian cepat 33 Watt.

Sejauh ini, pihak perusahaan masih bungkam mengenai keberadaan smartphone Reno7 Z 5G. Namun, mengingat perangkat telah muncul di situs sertifikasi, maka kemungkinan peluncuran akan digelar dalam waktu dekat.

BACA JUGA: 

Untuk memastikan OPPO Reno7 Z 5G, nantikan perkembangan informasi selanjutnya, ya!