News

Samsung Rilis Galaxy A04e di Indonesia, Harga Rp 1 jutaan

Menjelang akhir tahun, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan smartphone termurahnya di tahun 2022 bernama Samsung Galaxy A04e. Ini merupakan model ketiga setelah Galaxy A04 dan Galaxy A04s.

“Smartphone terjangkau ini didesain dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan pengguna dalam menjalankan kegiatan esensialnya sehari-hari”. Ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A04e memiliki memori yang bisa ditingkatkan hingga 1TB dan juga fitur RAM Plus hingga 3GB. Sehingga, pengguna bisa leluasa menyimpan foto, video, serta menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Handset anyar ini memungkinkan pengguna untuk membuat konten, seperti daily vlog atau yang lainnya, karena dilengkapi dengan sistem dual camera yang dipimpin sensor 13MP.

Sensor utama tersebut dipasangkan dengan lensa depth 2MP yang mampu mengambil foto portrait dengan efek bokeh yang natural.

Tak ketinggalan, Samsung Galaxy A04e juga dilengkapi dengan kamera depan 5MP untuk menemani selfie, video call

, hingga membuat konten video.

Handset anyar ini dihidupkan oleh baterai berkapasitas 5.000mAh yang tahan lama. Pengisian daya bisa dilakukan dengan mudah berkat dukungan USB Type-C.

Otak pacunya mengandalkan chipset Octa-core yang dikombinasikan dengan OS Android 12 dan One UI 4.1.

Smartphone terbaru yang paling murah dari Samsung ini juga menawarkan layar lega 6,5 inci. Layar yang dipercantik dengan poni waterdrop

itu menawarkan resolusi HD+.

Dengan resolusi tersebut, pengguna sudah bisa menikmati streaming video dengan jernih serta main game dengan gambar yang jelas.

Selain itu, layarnya juga dilengkapi fitur Dark Mode untuk kenyamanan menatap layar dan juga menghemat daya.

Galaxy A04e dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.299.000. Perangkat akan tersedia di samsung.com/id, serta Samsung Official Online Store di Shopee dan Akulaku.

Menariknya, selama periode Flash Sale mulai 7-13 November 2022, Galaxy A04e bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau, hanya Rp1.249.000. Tak hanya itu, konsumen juga berhak mendapat bonus menarik lainnya.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab A7 Lite Kids Edition Meluncur

Samsung Galaxy A04e ditawarkan dengan varian warna yang kekinian, yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black.