News

Reno7 Series Siap Melenggang Ke Pasar Global, Segera Ke Indonesia?

Oppo Reno7 Series memulai debutnya di Cina pada akhir November 2021 lalu. Seri ini datang dengan model vanila, Reno7 Pro, kemudian Reno7 SE.

Divisi lokal menjadwalkan acara peluncuran globalnya akan digelar pertama kali di India pada tanggal 4 Februari mendatang. Dilansir dari GSM Arena, Senin (24/01/2022).

Poster peluncuran global Oppo Reno7 Series di India. (SS/Flipkart)

Soal spesifikasi, tampaknya Oppo akan mengusung spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan versi Cina. Seperti kamera utama pada model Pro menggunakan Sony IMX766 50MP dengan bukaan f/1.8.

Kemudian, kamera selfie pada model Pro dan non Pro yang memiliki resolusi 32MP dengan sensor Sony IMX709 pertama di dunia yang seharusnya memberikan kualitas potret seperti kamera DSLR. Kameranya juga dilengkapi dengan fitur yang disebut Bokeh Flair Portrait Video

.

Persamaan spesifikasi selanjutnya datang dari sektor pengisian daya. Dimana model Pro didukung dengan pengisian cepat 65W, sedangkan versi vanila dibekali kecepatan pengisian daya 60W.

Ketiga model Oppo Reno7 Series mengemas layar AMOLED dengan kecepatan refresh 90Hz dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Selain spesifikasi utama, harganya pun diperkirakan tidak jauh berbeda dengan banderol di Cina. Namun, sepertinya untuk versi India harganya akan sedikit lebih rendah.

Sebuah sumber memprediksi harga seri ini akan berada di kisaran 28.000 Rupee (Rp 5,3 jutaan) untuk Oppo Reno7. Sedangkan untuk Oppo Reno Pro kemungkinan antara 41.000 Rupee (Rp 7,8 jutaan) dan 43.000 Rupee (Rp 8,2 jutaan).

BACA JUGA: Oppo Reno7 Series Meluncur dengan Kamera Flagship

Terlepas dari itu, harga dan detail spesifikasi OPPO Reno7 Series versi India belum dikonfirmasi oleh pihak manapun. Apakah perangkat ini akan tersedia juga di pasar Tanah Air? nantikan informasi selanjutnya!