News

Render Vivo Y21T Bocor, Ungkap Pengaturan Kamera 50MP

Vivo bersiap untuk merilis smartphone seri Y terbaru yang diberi nama Vivo Y21T pada 3 Januari di Negeri Bollywood, India. Menjelang peluncurannya yang tinggal menghitung hari, gambar render mulai bermunculan.

Kali ini, laporan terbaru datang dari My Smart Price yang membocorkan render dari Y21T. Gambar yang beredar menunjukkan bahwa handset terbaru ini mengusung desain yang mirip dengan Vivo Y32. Diantara persamaan yang paling menonjol ialah tata letak pengaturan kamera belakang dan desain kamera depan yang mengusung tipe waterdrop.

Panel belakangnya dibekali modul kamera berbentuk persegi yang menampung tiga unit kamera bersama dengan LED flash. Sebagaimana disinggung di awal, kamera utama seri Y21T memiliki resolusi 50MP.

Selain itu, render juga menunjukkan bahwa handset anyar ini akan tersedia dalam varian warna biru dan putih.

Render Vivo Y21T. (Gizmochina)

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (30/12/2021), Vivo Y21T diharapkan akan tiba dengan layar LCD 6,58 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh reguler, 60Hz.

Y21T diperkirakan akan menjadi smartphone pertama India yang ditenagai oleh Snapdragon 680. Seri ini mungkin akan diinstal dengan FunTouchOS UI berbasis Android 11 OS.

Kemudian, beralih ke sektor fotografi, smartphone seri Y terbaru ini diharapkan tiba dengan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP disertai dengan dua kamera beresolusi 2MP untuk depth sensor dan makro.

Mengenai penyimpanan, kemungkinan ponsel akan mengemas RAM 4GB, RAM tambahan 1GB dan penyimpanan internal 128GB. Tak hanya itu, mungkin Vivo akan menyediakan slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan.

Ponsel berukuran 164,26 x 76,08 x 8mm ini diperkirakan akan ditopang oleh baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 18W.

BACA JUGA: Vivo Y32 Meluncur, Usung Snapdragon 680 dan Kamera Ganda

Di India, Vivo Y21T kemungkinan akan dijual dengan harga di atas Vivo Y32, yakni sekitar 268 Dollar (Rp 3,8 jutaan).