News

Render Vivo S12 Pro Bocor, Pamerkan Kamera Selfie Ganda

Vivo S12 Pro akan diluncurkan sebagai ponsel yang berfokus pada kamera selfie. Buktinya, seri ini digadang-gadang akan tiba dengan kamera selfie ganda.

Bulan lalu, dua perangkat Vivo dengan nomor model V2162A dan V2163A muncul di situs sertifikasi 3C dan TENAA. Diperkirakan, kedua perangkat tersebut merupakan Vivo S12 dan Vivo S12 Pro.

Rumor menyebutkan bahwa Vivo S12 akan memulai debutnya di bulan ini. Sementara itu, peluncuran seri Pro belum diketahui. Menjelang acara peluncuran, bocoran mengenai desain mulai muncul di situs Weibo.

Berdasarkan gambar yang beredar, terlihat render seri S12 Pro menampilkan tepi melengkung, sehingga memberi kesan premium. Di atas layarnya ada poni notch yang agak lebar untuk menampung dua kamera selfie.

Render Vivo S12 Pro. (Gizmochina)

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (02/12/2021), ada sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa seri S12 Pro memiliki kamera selfie utama Samsung JN1 50 megapiksel. Disertai dengan satu unit lensa beresolusi 8 megapiksel.

Sementara itu, bagian belakang perangkat nampaknya mengusung tiga unit kamera yang diletakkan dalam modul persegi panjang. Tak ketinggalan, kamera tersebut lengkap dengan LED

Flash. Sayangnya, saat ini belum ada informasi mengenai detail kamera.

Kedua perangkat terbaru ini diharapkan akan tiba dengan peningkatan di berbagai sektor, seperti kinerja dan teknologi pengisian cepat. Nah, soal pengisian cepat, sertifikasi 3C telah mengungkapkan bahwa seri ini didukung oleh teknologi fast charging 44 Watt.

Selain itu, sebelumnya ada bocoran yang menyebutkan bahwa Vivo S12 akan menampilkan layar dan bagian belakang perangkat yang datar. Saat peluncuran, seri ini diperkirakan akan tiba dengan satu warna.

BACA JUGA: Inilah Wujud Ponsel Vivo Y32, Intip Spesifikasinya di Sini

Bocoran tersebut juga mengatakan bahwa Vivo S12 Pro akan tersedia dalam tiga varian warna selama penjualan pertamanya.