News

Redmi Pad Diprediksi Bakal Dirilis Bulan Depan, Intip Bocorannya

Xiaomi akan segera menghadirkan tablet terbarunya yang diberi nama Redmi Pad ke pasaran. Berbagai bocoran terkait perangkat kian merebak.

Bocoran terbaru mengungkap waktu peluncuran, opsi warna, dan bahkan konfigurasi penyimpanan.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa raksasa teknologi asal Cina tersebut berencana meluncurkan tablet barunya pada bulan ini.

Namun, sebuah laporan mengklaim bahwa tablet Redmi tersebut akan dirilis bulan depan, pada Oktober 2022. Dikutip dari Gizmochina, Senin (19/09/2022).

Laporan lainnya juga memberikan informasi yang senada. Dengan ini, kemungkinan besar berita tersebut akurat. Berita itu datang dari tipster populer. Dan kini, tipster yang sama mengungkap varian warna yang akan ditawarkan tablet Redmi.

Disebutkan bahwa Redmi Pad akan hadir dengan tiga opsi warna yang terdiri dari Graphite Grey, Mint Green, dan Moonlight Silver.

Lebih lanjut, tipster tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat yang akan datang memiliki dua varian memori. Kedua varian tersebut mencakup RAM 3GB + 64GB internal dan RAM 4GB + 64GB memori internal.

Tablet Redmi terbaru diharapkan akan tiba dengan panel LCD berdiagonal 11,2 inci yang memiliki resolusi 2K.

Kinerjanya kemungkinan akan diotaki chipset MediaTek MT8781 baru dan ditopang oleh baterai 7.800mAh. Baterainya didukung dengan fitur pengisian cepat hingga 22,5W.

Untuk fotografi, tablet ini kemungkinan akan menawarkan kamera beresolusi 8MP di bagian belakang tanpa LED flash.

Soal perangkat lunak (software), Redmi Pad kemungkinan akan berjalan pada sistem operasi Android 12 yang dilapisi desain antarmuka MIUI Pad 13.

Terlepas dari itu, bocoran di atas belum mendapat konfirmasi dari pihak Xiaomi. Perusahaan juga sama sekali belum memberikan isyarat mengenai waktu peluncuran tablet terbarunya.

BACA JUGA: Xiaomi Civi 2 Bakal Rilis Bulan Ini, Pakai Snapdragon 7 Gen 1

Agar tidak ketinggalan dengan informasi Redmi Pad yang akan datang, pantau terus setiap info terbarunya!