News

Realme Narzo 50i Prime Rilis di Pasar Global, Harganya?

Realme meluncurkan smartphone entry level terbarunya yang dijuluki Realme Narzo 50i Prime ke pasar global. Handset ini datang dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan Realme C30.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (23/06/2022), anggota dari lini seri Narzo 50 ini mengemas layar LCD 6,5 inci dengan resolusi HD+.

Layar tersebut dihiasi poni water drop yang difungsikan untuk kamera selfie beresolusi 5MP. Sedangkan di bagian belakang, perusahaan membekalinya dengan pengaturan kamera tunggal dengan konfigurasi 8MP.

Untuk menjaganya tetap hidup, smartphone asal Cina ini dipasok oleh baterai berkapasitas 5000mAh. Handset berjalan pada Realme Go Edition berbasis OS Android 11.

Dari sektor mesin, Realme Narzo 50i Prime ditenagai chipset Unisoc T612. Perangkat ditawarkan dengan dua opsi penyimpanan yang terdiri dari RAM 3GB dan 4GB. Keduanya dipasangkan dengan memori internal 32GB dan 64GB.

Ruang penyimpanan tersebut masih bisa diperluas dengan memanfaatkan slot kartu microSD yang telah disediakan.

Narzo 50i Prime juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 10W menggunakan port micro USB. Tak ketinggalan, jack audio 3.5mm juga tersedia dalam ponsel ini.

Untuk pasar global, smartphone entry level ini ditawarkan dalam varian warna Dark Blue dan Mint Green.

Adapun soal harga, Realme Narzo 50i Prime dibanderol mulai dari 99,99 USD (Rp 1,5 jutaan) untuk RAM 3GB + 32GB. Sementara RAM 4GB + 64GB, dipasangi label harga 109.99 USD (Rp 1,7 jutaan).

BACA JUGA: Realme Narzo 50 Pro 5G Sudah Bisa Dibeli, Cek Harganya!

Smartphone ini rencananya baru akan dijual pada 27 Juni mendatang melalui AliExpress. Sejauh ini, belum ada kabar apakah perangkat akan tersedia di Indonesia atau tidak.