News

Realme GT Neo2 Tiba di Indonesia, Ini Harganya

Realme GT Neo2 telah resmi meluncur di Indonesia pada 3 November lalu. Smartphone ini hadir dengan teknologi fast charging SuperDart 65W.

GT Neo2 tiba di Tanah Air dengan spesifikasi yang sama dengan versi global. Seri ini tampil dengan panel AMOLED E4 dari Samsung berbentang 6.6 inci dengan resolusi Full HD+. 

Layarnya yang telah bersertifikasi HDR10+ menawarkan kemampuan refresh rate 120Hz, touch sampling rate 600Hz, serta kecerahan mencapai 1.300 nits.

Smartphone dengan varian warna Neo Green dan Neo Blue ini dilepas dengan harga Rp 6,4 jutaan. Handset ini bisa kamu miliki melalui sistem pre order di situs resmi Realme.com, Shopee dan Akulaku mulai tanggal 12 November 2021.

Dengan banderol tersebut, GT Neo2 menawarkan keunggulan teknologi fast charging SuperDart 65W yang diklaim dapat mengisi penuh baterai berkapasitas 5000mAh hanya dalam waktu 36 menit.

Varian warna Realme GT Neo2. (IST/NET)

Keunggulan lainnya, GT Neo2 didukung dengan fitur GT Mode 2.0 yang diklaim dapat meningkatkan performa ketika bermain game.  

Sebagai otak pacunya, GT Neo2 ditenagai prosesor Snapdragon 870 5G. Berjalan di sistem operasi Android 11 berlapis antarmuka Realme UI 2.0.

Beralih ke sektor kamera, smartphone baru Realme ini mengusung kamera utama beresolusi 64MP, ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Sementara di bagian depan, GT Neo 2 menawarkan kamera selfie 16MP.

Mengenai penyimpanan, handset anyar ini menyediakan kapasitas RAM 12GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 256GB.

Menariknya lagi, Realme GT Neo2 telah dilengkapi dengan sistem pendingin Vapor Chamber yang diklaim dapat menurunkan suhu hingga 18 derajat celcius. Jadi, kamu tidak perlu cemas jika bermain game dalam waktu yang lama menggunakan smartphone ini.

BACA JUGA: Realme GT 2 Pro Muncul di Database IMEI

Selain itu, Realme GT Neo2 juga menawarkan fitur pendukung lainnya, seperti slot dual SIM dengan konektivitas 5G, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac/6, Bluetooth 5.1, GPS, NFC dan port USB C 2.0.