News

Realme GT 2 Pro Akan Meluncur Tanggal 20 Desember

Awal bulan ini, Realme mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan Realme GT 2 Pro yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 di bulan ini.

Realme telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan mengadakan special event yang akan digelar pada 20 Desember, pukul 9:00 waktu setempat. Berdasarkan poster yang beredar, event tersebut untuk peluncuran Realme GT 2 Series.

Soal spesifikasi, dilansir dari Gizmochina, Senin (13/12/2021), rumor menyebutkan bahwa GT 2 Pro akan mengusung panel AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Quad HD+. Layarnya diperkirakan akan hadir dengan kecepatan refresh tinggi, 120Hz.

Special event Realme GT 2 Series. (Gizmochina)

Untuk fotografi, seri ini mungkin akan tiba dengan kamera depan 32MP. Sementara itu, kamera belakangnya mengusung pengaturan tiga kamera yang mencakup sensor 50MP berkemampuan OIS, lensa ultrawide 50MP serta kamera telefoto.

Kemudian, soal penyimpanan, GT 2 Pro diperkirakan akan mengemas kapasitas RAM LPDDR5 12GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 1TB. Kinerjanya akan dipacu oleh chipset terbaru, Snapdragon 8 Gen 1.

sepekan lagi menuju waktu peluncuran, sayangnya belum ada informasi mengenai kapasitas baterai. Mengenai pengisian cepat, mungkin handset anyar ini akan didukung oleh teknologi fast charging 65W. Untuk seri terbaru ini, tidak menutup kemungkinan akan ada peningkatan.

BACA JUGA: Realme GT 2 Pro Muncul di Database IMEI

Baru-baru ini, sebuah laporan mengungkapkan bahwa perusahaan yang berpusat di Tiongkok itu mengumumkan dua varian dari Realme GT 2 Pro. Dimana yang pertama akan menjadi edisi reguler, sedangkan yang kedua akan dilengkapi dengan teknologi under display camera.