News

Realme C33 Segera Rilis, Tawarkan Tiga Varian Warna

Setelah tiga model smartphone seri C diedarkan secara global termasuk Indonesia, Realme tampaknya akan menghadirkan anggota barunya bernama Realme C33.

Akhir-akhir ini, bocoran spesifikasi dari ponsel tersebut banyak diperbincangkan oleh pengamat teknologi asal India. Termasuk tipster satu ini yang namanya cukup populer.

Sudhanshu Ambhore membagikan bocoran terkait konfigurasi penyimpanan dan varian warna yang akan ditawarkan ponsel seri C terbaru.

Dalam cuitannya, dikatakan bahwa smartphone Realme yang akan hadir di India menawarkan tiga varian warna yang terdiri dari Sandy Gold, Aqua Blue dan Night Sea.

Smartphone yang tergolong dalam kelas entry level itu disebutkan bakal hadir dengan tiga opsi penyimpanan. Ketiganya mencakup RAM 3GB + 32GB internal, RAM 4GB + 64GB internal, dan RAM 4GB + 128GB internal.

Selain itu, detail spesifikasi Realme C33 lainnya masih menjadi misteri. Meskipun begitu, kemungkinan besar handset akan hadir dengan spesifikasi dan fitur yang tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya.

Smartphone asal Cina ini diprediksi akan menggunakan layar IPS LCD berdiagonal 6,5 inci dengan desain poni water drop.

Performanya kemungkinan masih dengan prosesor dari Unisoc yang dibantu dengan baterai besar, 5000mAh.

Dari segi fotografi, handset yang akan datang diyakini akan membawa pengaturan tiga kamera seperti pada Realme C31 dan Realme C35.

Beralih soal harga. Untuk diketahui, Realme C30 merupakan model yang paling terjangkau dan C35 adalah yang tertinggi di antara ketiga model sebelumnya.

Berdasarkan harga smartphone tersebut pada saat ini, tipster yang sama memprediksi bahwa Realme C33 akan hadir di pasar India dengan banderol harga mulai dari 9.500 rupee hingga 10.500 rupee.

BACA JUGA: Realme 9i versi 5G Bakal Meluncur di Tanggal Ini

Jika dikonversi ke dalam rupiah, itu sekitar Rp 1,7 jutaan hingga Rp 1,9 jutaan.