News

Ponsel UV Color Changing Pertama di Indonesia Segera Tiba

Ponsel UV Color Changing milik Vivo akan segera menyapa pasar Tanah Air. Ya, ponsel tersebut bernama Vivo V23 5G. Sesuai dengan judul, perangkat didesain sedemikian rupa sehingga dapat berubah warna ketika terpapar sinar UV.

Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna aesthetic, yakni Sunshine Gold dan Stardust Black.

Menariknya, untuk varian warna Sunshine Gold, pelanggan dapat memilih desain pattern favorit yang mengusung tema keindahan alam Indonesia. Diantaranya, Balinese flower, batik mega mendung, dan Hummingbird.

Pattern Balinese Flower Vivo V23 5G. (SS/IG)

Vivo Indonesia dalam postingan akun Instagram resminya mengumumkan bahwa ponsel UV Color Changing pertama di Indonesia ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 25 Januari 2022 pukul 13.00 WIB.

Peluncurannya akan digelar secara live melalui kanal Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter resmi vivo Indonesia. Acara tersebut akan dihadiri oleh aktris tanah air, yakni Jessica Mila dan digital creator, Jagat Review.

Kabar baiknya, early pre order

saat ini telah dibuka eksklusif di Tokopedia dan Erafone mulai dari 21 – 24 Januari 2022. Selama sistem ini berlangsung, pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Mulai dari hadiah hingga Rp900.000, garansi selama 2 tahun dan jaminan garansi layar hingga 6 bulan.

Vivo V23 5G ini mengemas kamera utama 50MP dan Front Night Cameras 8MP. Soal penyimpanan, seri ini dibekali kapasitas RAM 8GB + 4GB.

BACA JUGA: Pre Order Vivo V23e di Indonesia Telah Dibuka

Penasaran dengan spesifikasi, fitur dan harga ponsel UV Color Changing pertama di Indonesia ini? nantikan informasi selengkapnya dalam acara peluncuran tiga hari lagi!