Pre Order Vivo V23e di Indonesia Telah Dibuka

Setelah pekan lalu Vivo meresmikan seri terbarunya, Vivo V23e di Vietnam, sekarang giliran handset anyar ini sambangi pasar Indonesia.

Kabar ini berasal dari postingan akun resmi Vivo Indonesia yang menyebutkan bahwa smartphone terbarunya yang membawa konfigurasi kamera 50MP AF Night Portrait dan penyimpanan RAM 4GB + 8GB, mulai kemarin, Rabu (17/11/2021) sudah bisa dipesan.

Poster Vivo V23e
Poster Vivo V23e. (SS/IG)

Tak hanya itu, dalam poster tersebut menerangkan pada setiap pembeli yang mengikuti program Early Pre Order ini  bisa memperoleh keuntungan, seperti pembayaran uang muka hanya Rp 200.000, Eraclub Gift Card Rp 200.000, dan gratis penggantian perlindungan layar dan case hingga empat kali. 

V23e pamerkan bodi ultra tipis dengan tiga kamera utama beresolusi 64MP, ultrawide 8MP dan makro 2MP. Sementara itu, bagian depannya mengusung kamera selfie 50MP dengan aperture f/2.0 yang disimpan dalam layar tipe water drop.

Kali ini, Vivo Indonesia membuka sistem pre order smartphone terbarunya sebelum menggelar acara peluncuran. Berdasarkan bocoran yang beredar, V23e ini akan meluncur pada 23 November mendatang. 

Smartphone dengan varian warna Moonlight Shadow dan Melody Dawn ini dijual seharga 8.490.000 VND atau sekitar Rp 5,3 juta di Vietnam. 

Baru sepekan seri V23e diluncurkan, kini perusahaan akan segera melengkapinya dengan  seri 5G. Penasaran dengan seri 5G-nya? simak selengkapnya di bawah ini!

Bocoran Spesifikasi Vivo V23e 5G

Dilansir dari GSMArena, Kamis (18/11/2021), Vivo V23e 5G terlihat mirip dengan seri 4G-nya dan memiliki varian warna yang sama.

Vivo V23e 5G
Vivo V23e 5G. (GSMArena)

Namun, tak seperti V23e yang mengusung kamera selfie 50MP, seri V23e 5G akan hadir dengan selfie shooter 44MP. Pihak Vivo telah mengkonfirmasi bahwa seri terbarunya juga akan membawa sistem triple camera yang terdiri dari unit utama, ultrawide dan makro. Namun, resolusinya belum terungkap.

Kemudian, dilihat dari wujud V23e 5G yang dibagikan oleh Vivo, secara tidak langsung mengkonfirmasi keberadaan port USB-C di bagian bawah perangkat yang diapit oleh speaker dan mikrofon. 

Sementara itu, jack headphone 3.5mm tidak terlihat di bagian bawah, dan sepertinya di bagian atas perangkat pun tidak ada. Hal ini mungkin sama dengan seri 4G-nya yang tidak memiliki jack headphone.

BACA JUGA: Pre Order Vivo Y76s 5G Sudah Dibuka, Ini Harganya

Perusahaan menyebutkan bahwa seri 5G ini akan diluncurkan pada 23 November mendatang bersamaan dengan peluncuran Vivo V23e di Indonesia.

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber