News

Peluncuran Redmi Note 11S di Pasar Global Terungkap

Model terbaru dari Redmi Note 11 Series yakni Redmi Note 11S tampaknya akan segera hadir di pasar global. Perangkat diharapkan tiba di akhir bulan depan, sebagaimana dikatakan tipster Mukul Sharma.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (06/01/2022), tipster lainnya juga menambahkan bahwa perusahaan Cina tersebut tengah memulai pengujian internal untuk pasar Eropa dan Asia. Seperti Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Jadi, Redmi Note 11S diperkirakan akan memasuki pasar global pada akhir Februari 2022. Dan untuk kinerjanya, dikabarkan akan dipacu oleh chipset MediaTek Dimensity berkemampuan 5G.

Soal kamera, kabarnya perangkat akan tiba dengan pengaturan triple camera yang terdiri dari kamera utama Samsung KM2 108MP, ultrawide Sony IMX3555 8MP dan kamera makro OV2a OmniVision 2MP.

Sementara itu, di bagian depan perangkat Redmi Note 11S, tersemat kamera depan yang diharapkan hadir dengan resolusi 13MP dengan layar berkemampuan refresh rate 90Hz. Saat ini, belum diketahui apakah itu panel AMOLED atau LCD.

Jika dilihat dari saudaranya, Redmi Note 11T 5G mengusung layar IPS LCD seluas 6,6 inci dengan tipe punch hole. Layarnya memiliki resolusi Full HD+ dengan kemampuan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate tinggi, 240Hz.

Untuk keamanan, ponsel yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,2 jutaan itu dilapisi dengan perlindungan Gorilla Glass.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 11T 5G Debut dengan Dimensity 810, Cek Harganya!

Sayangnya, informasi mengenai detail Redmi Note 11S seperti konfigurasi penyimpanan, prosesor, desain dan lainnya masih sebatas perkiraan. Untuk detail spesifikasi lebih lengkap, nantikan update informasi selanjutnya!