News

Jadwal Peluncuran Realme Narzo 50 Beserta Varian Warnanya Bocor

Realme diperkirakan akan meluncurkan smartphone Realme Narzo 50 dalam beberapa bulan mendatang. Saat ini, saudaranya yakni Narzo 50A dan 50i telah tersedia di pasar Tanah Air.

Kabar barunya, perusahaan asal Cina ini akan segera menghadirkan model reguler dan Narzo 50A Prime

. Namun, tanggal peluncurannya belum diumumkan secara resmi.

Baru-baru ini, seorang publikasi memberikan bocoran mengenai waktu peluncuran beserta kemungkinan varian warna Narzo 50.

Publikasi menyebutkan bahwa model reguler akan memulai debutnya pada awal bulan Maret mendatang. Soal warna, Ia memprediksi bahwa handset akan hadir dalam dua varian warna, yakni Abu-abu dan Hijau.

Sebelumnya, dilansir dari Gizmochina, Selasa (15/02/2022), Narzo 50 terlihat di EEC yang mengkonfirmasi kapasitas baterai 4.880mAh. Baterai tersebut didukung dengan pengisian cepat 33 Watt.

Smartphone Realme Narzo 50 diharapkan akan tiba dengan layar FHD+ dengan kemampuan refresh rate tinggi.

Selain model reguler, Narzo 50A Prime juga diharapkan akan diresmikan di acara yang sama. Dilain sisi, seri ini dikabarkan telah lolos sertifikasi TKDN Indonesia. Namun, sampai saat ini tanda-tanda mengenai peluncurannya belum juga terlihat.

Mengenai daya, kapasitas baterai model Prime ini disebutkan akan lebih kecil dari Narzo 50A yang mengemas baterai jumbo, 6000mAh.

Perangkat ini diperkirakan akan tiba dengan baterai 4.890mAh yang akan dipasarkan sebagai 5000mAh. Baterainya akan dilengkapi dengan pengisian cepat 18 Watt.

BACA JUGA: Lolos TKDN, Realme C31 dan Narzo 50A Prime Segera ke Indonesia?

Berdasarkan penelusuran Hallo GSM dari berbagai media sosial resmi milik Realme, saat ini perusahaan masih bungkam mengenai keberadaan Narzo 50 dan juga Narzo 50A Prime. Untuk itu, nantikan perkembangan informasi selanjutnya, ya!