News

Oppo Reno7 New Year Edition Hadir dengan Desain Menarik

Menjelang pergantian tahun, Oppo meluncurkan Reno7 New Year Edition spesial untuk menyambut tahun baru 2022. Sebelumnya, perusahaan juga telah merilis edisi terbatas, Reno7 Pro League of Legends di pasar Cina.

Smartphone khusus edisi tahun baru ini tampil dengan desain yang menarik. Berdasarkan gambar yang beredar, terlihat handset hadir dalam balutan warna Red Velvet.

Menariknya lagi, dua cincin kamera belakangnya dilapisi dengan warna emas yang semakin menambah kesan premium.

Oppo Reno7 New Year Edition mengusung layar AMOLED berdiagonal 6,43 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Di bagian pojok kiri atas layarnya tersemat sebuah punch hole yang menjadi rumah bagi kamera selfie beresolusi 32MP.

Sementara itu, pengaturan kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64MP, kemudian kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Smartphone edisi khusus ini menjalankan sistem operasi Android 11 berlapis antarmuka ColorOS 12.

Reno7 New Year Edition. (IST/NET)

Beralih ke sektor memori, Oppo Reno7 New Year Edition mengemas penyimpanan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Untuk keamanan tambahan, ponsel ini dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner in display.

Kemudian, soal kinerja, chip Snapdragon 778G dengan baterai berkapasitas 4500mAh siap menggerakkan handset ini. Ditambah lagi, baterainya sudah mendukung teknologi pengisian cepat 60W.

Smartphone Reno7 edisi tahun baru ini tersedia dalam versi RAM 8GB + 128GB, RAM 8GB + 256GB dan RAM 12GB + 256 penyimpanan internal. Ketiga versi itu masing-masing dibanderol dengan harga 2.699 Yuan (Rp 6 jutaan), 2.999 Yuan (Rp 6,6 jutaan), dan 3299 Yuan (Rp 7,3 jutaan).

BACA JUGA: Limited Edition! Oppo Reno7 Pro League of Legends Meluncur Besok

Oppo Reno7 New Year Edition sudah tersedia di Cina. Sistem pre order-nya dimulai dari tiga hari kedepan, tepatnya 27 Desember 2021. Sayangnya, saat ini tanggal penjualan pertama masih belum diketahui.

Selain Red velvet, handset ini juga tersedia dalam varian warna Hitam, Biru, dan Gold.