News

Makin Terjangkau, Oppo Reno 5 Diskon Rp 1,3 Juta

Seiring hadirnya berbagai model Oppo Reno series terbaru ke Indonesia, Oppo menawarkan harga spesial untuk Oppo Reno 5 4G yang dirilis awal tahun 2021 lalu.

Sebelum membahas soal harga, perlu diketahui bahwa Reno 5 memiliki fitur canggih untuk menunjang aktivitas videografi.

Fitur yang menjadi unggulannya yaitu AI Mixed Portrait yang merupakan fitur video Exposure. Fitur tersebut memadukan objek dengan video latar belakang, sehingga menghasilkan video artistik.

Menariknya, Reno 5 diklaim menjadi smartphone pertama yang memiliki fitur tersebut.

Fitur videografi unggulan lainnya adalah AI Highlight Video yang mampu mendeteksi cahaya untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan Live HDR.

AI Highlight Video mampu meningkatkan kualitas video meskipun dalam kondisi cahaya redup ataupun terlalu terang. Hasil video dengan fitur ini terlihat lebih hidup, jernih dan cerah.

Selain itu, Oppo Reno 5 juga mendukung perekaman dalam dua sisi yang melibatkan kamera depan dan belakang dalam waktu bersamaan. Hal tersebut berkat fitur Dual-view Video.

Adapun soal resolusi kamera, perangkat hadir dengan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki konfigurasi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP. Di bagian depan, disematkan kamera selfie berkekuatan 44MP.

Penerus Oppo Reno 4 ini masih mempertahankan desain bodi ramping dengan ketebalan 7.7mm untuk varian warna Starry Black dan 7.8mm pada varian Fantasy Silver.

Reno 5 dengan bobot 171 gram mengemas baterai berkapasitas 4.310mAh. Menariknya, baterai tersebut mendukung pengisian cepat 50W yang mampu mengisi daya hingga 100% hanya dalam 48 menit.

Baterai 4.310mAh memberi daya pada perangkat dengan layar seluas 6.4 inci. Layar tipe AMOLED yang dibawanya menawarkan resolusi FHD+ serta fitur refresh rate 90Hz.

Dari sektor dapur pacu, perangkat ini diotaki chipset Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Harga Oppo Reno 5

Nah, soal harga, Oppo Reno 5 yang awalnya dipasangi banderol Rp 4.999.000, kini ditawarkan dengan diskon 26%. Sehingga, perangkat bisa dimiliki hanya dengan mengeluarkan budget Rp 3.699.000.

BACA JUGA: Harga Sejutaan, HP Oppo A17 dengan Desain Ciamik Resmi di Malaysia

Konsumen bisa membeli Oppo Reno 5 dengan hemat Rp 1.300.000 melalui situs website resmi Oppo Indonesia, oppo.com/id/store.