News

Oppo K9s Siap Meluncur di Tanggal Ini

Oppo K9s menambah jajaran smartphone seri K setelah Oppo meluncurkan K9 5G bulan Mei lalu. Kemudian diikuti dengan varian Pro pada September kemarin.

Baru-baru ini dalam postingannya di Weibo, Oppo mengkonfirmasi bahwa handset terbarunya akan meluncur pada 20 Oktober. Ya, waktu yang sama dengan peluncuran iQOO Z5x.

Kemudian, poster dalam postingannya juga menampilkan desain. Dimana panel belakangnya agak mirip dengan seri K9 Pro. Pengaturan kamera yang dibawanya juga sama, triple camera dengan kamera utama 64MP. Dilansir dari GSMArena, Jumat (15/10/2021).

Poster Oppo K9s. (GSMArena)

Sementara itu, pihak Oppo belum membeberkan secara rinci lembar spesifikasi K9s. Namun, sumber mendapat info spesifikasi dari situs

JD.com, Cina.

Dalam situs tersebut, Oppo K9s dinyatakan mengusung Snapdragon 778G SoC. Smartphone yang memiliki tebal 8,52mm dengan bobot 199 gram ini membawa baterai 5000mAh yang telah mendukung teknologi fast charging 30W.

Seri K9s menawarkan layar LCD FHD+ 120Hz, berdiagonal 6,59 inci dengan kemampuan kecepatan

refresh 6 tingkat. Kemudian menawarkan motor linier sumbu X, getaran 4D dan tiga varian warna.

Lini kameranya seperti disebutkan di awal, akan membawa pengaturan triple camera yang dipimpin oleh unit 64MP. Kemudian, dua kamera lagi beresolusi 8MP dan 2MP. Untuk mendukung selfie dan video call, K9s dilengkapi dengan sensor kamera depan yang cukup mumpuni, yaitu 16MP.

BACA JUGA: Realme Siapkan Smartphone dengan Teknologi Fast Charging UltraDart 125W

Selain itu, Oppo K9s menawarkan fitur tambahan seperti jack headphone 3.5mm dan teknologi pemindai sidik jari yang dipasang di bagian samping untuk mempermudah pengguna ketika mengaktifkan perangkat.