News

Muncul di Geekbench, OPPO Pad Usung Snapdragon 870

OPPO tengah menyiapkan tablet pertamanya, yang diberi nama OPPO Pad. Saat ini, detail penting tablet tersebut mulai terungkap. Seperti laporan kali ini mengenai kemunculannya di situs sertifikasi Geekbench yang dibagikan oleh tipster ternama.

Daftar Geekbench yang dibagikan tipster Mukul Sharma mengungkapkan bahwa perangkat dengan nomor model OPD2101 akan dipacu oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870 dengan clock 3,19GHz. Ditambah lagi dengan GPU Adreno 650.

Perangkat tersebut memiliki RAM 6GB, dan berhasil meraih 4.582 poin dalam tes single-core dan 12.259 poin dalam tes multi-core.

Selain itu, OPPO Pad juga terungkap akan menjalankan sistem operasi Android 11. Diharapkan tablet pabrikan OPPO tersebut akan tiba dengan antarmuka ColorOS.

Soal layar, bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa tablet merk OPPO tersebut akan hadir dengan layar LED yang menawarkan kecepatan refresh tinggi, 120Hz. Sedangkan untuk kamera, akan ada sensor utama 13MP dan kakap 8MP untuk selfie maupun panggilan video.

Mengenai kapasitas baterai, saat ini belum diketahui. Namun, sertifikasi 3C telah mengungkapkan bahwa OPPO Pad akan didukung oleh pengisian cepat 33 Watt.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (14/01/2022), waktu peluncuran OPPO Pad akan digelar pada paruh kedua di tahun ini. Itu berarti, perangkat akan dirilis antara bulan April hingga Juni 2022.

Mengenai ketersediaan, laporan lainnya menyebutkan bahwa tablet tersebut akan tersedia di luar Cina. Apakah Indonesia juga akan disambangi tablet perdana milik OPPO ini?

BACA JUGA: Rilis Diam-diam, Inilah Harga dan Spesifikasi OPPO A36

Untuk kelengkapan spesifikasi, harga, ketersediaan, ataupun informasi lainnya, nantikan update selanjutnya!