News

Limited Edition! Oppo Reno7 Pro League of Legends Meluncur Besok

Oppo menghadirkan smartphone edisi terbatas, Reno7 Pro League of Legends, yang akan diluncurkan besok, bersamaan dengan Reno7 dan Reno7 Pro. Perusahaan asal Cina itu mengumumkan ponsel Limited Edition dengan aksesori yang bernama Meteor Treasure Limited Gift Box.

Oppo bersama game Mobile League of Legend mengumumkan smartphone Oppo Reno7 Pro League of Legends Mobile Game Limited Edition baru yang akan dirilis pada 7 Desember, besok. Tepatnya pukul 20:00 waktu setempat.

Menariknya, smartphone ini telah direkomendasikan untuk Turnamen Nasional Kualifikasi Profesional League of Legends Mobile Games 2021.

Selain itu, perusahaan juga menyatakan bahwa para pemain dan komentator liga juga akan hadir dalam konferensi pers acara peluncuran. Diantaranya, Guan Zeyuan, uzi (Jane Pride) dan masih banyak lagi.

Poster Peluncuran OPPO Reno7 Pro Limited Edition. (Gizmochina)

Dilansir dari Gizmochina, Senin (06/12/2021), smartphone limited edition ini akan menampilkan layar AMOLED Full HD+ berdiagonal 6,55 inci dengan kemampuan kecepatan refresh 90Hz.

Kemudian, penyimpanannya hadir dengan RAM LPDDR4x 12GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 256GB.

Soal kamera, Oppo Reno7 Pro Limited Edition ini mengusung sistem pengaturan triple camera

. Ketiga kamera tersebut terdiri dari sensor Sony IMX766 50MP, ultrawide 8MP dan makro 2MP.

Selain itu, kamera depannya juga hadir dengan sensor Sony IMX709 32MP. Mengenai perangkat lunak, seri ini berjalan di sistem Android 11 dengan antarmuka ColorOS.

Oppo Reno7 Pro League of Legends Limited Edition ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200-Max dibantu dengan baterai berkapasitas 4500mAh. Baterai tersebut telah mendukung pengisian cepat 65 Watt.

BACA JUGA: Oppo Reno7 Series Meluncur dengan Kamera Flagship

Soal harga, sebelumnya Oppo Reno7 Pro yang telah resmi meluncur akhir November itu dibanderol mulai dari 3699 Yuan (Rp 8,3 jutaan). Sementara, harga ponsel limited edition ini belum diketahui. Untuk itu, nantikan informasi peluncurannya, besok!