News

Keempat Model iPhone 14 Bakal Mengemas Layar 120Hz

Jajaran iPhone 14 yang akan datang diperkirakan akan dirilis pada musim gugur. Seri ini terdiri dari empat model, yakni iPhone 14, 14 Max, 14 Pro dan Pro Max. Sementara untuk model mini, mulai saat ini perusahaan tidak lagi memproduksi.

Keempat model iPhone terbaru ini kabarnya akan menampilkan layar dengan kemampuan refresh rate tinggi, 120Hz. Bukan hanya untuk model Pro, seperti seri sebelumnya.

Kemudian, iPhone 14 Series juga akan hadir dengan kapasitas RAM yang sama persis, yakni 6GB. Hal ini juga berbanding terbalik dengan pendahulunya, iPhone 13 Series. Dimana penyimpanan RAM untuk model mini

dan reguler 4GB, sementara untuk model Pro dan Pro Max, kapasitasnya 6GB.

Dengan adanya spesifikasi yang identik antara keempat model tersebut, hal lain yang membedakan antara model Pro dan non Pro masih belum terungkap.

Seorang peneliti, Jeff Pu, mengatakan bahwa model Pro akan mengemas penyimpanan mulai dari 256GB. Sementara sisanya, kemungkinan akan mulai dari 64GB. Dilansir dari GSM Arena

, Sabtu (15/01/2022).

Dari sektor kamera, kebanyakan bocoran menyebutkan bahwa kedua model Pro akan tiba dengan sensor utama 48MP. Dan untuk semua model, kamera depan disebut-sebut akan hadir dalam layar punch hole.

BACA JUGA: iPhone 13 Series Tersedia di Indonesia Mulai 19 November, Harganya?

Seperti disinggung di awal, iPhone 14 Series diperkirakan akan dirilis pada musim gugur. Dimana musim gugur pada tahun ini kurang lebih dua bulan lagi. Kendati begitu, untuk spesifikasi lebih lengkapnya kemungkinan besar akan terungkap sebelum waktu peluncuran tiba.