News

Jadwal Rilis iQOO Neo6 Dikonfirmasi, Catat Tanggalnya!

Smartphone iQOO Neo6 dipastikan akan meluncur pada pertengahan bulan depan. Ponsel yang berada dalam naungan Vivo ini diposisikan sebagai penerus dari iQOO Neo5 yang dirilis pada Maret 2021 lalu.

Baru-baru ini, perusahaan mengkonfirmasi bahwa iQOO Neo6 akan diresmikan pada tanggal 13 April di kampung halamannya, Cina. Poster peluncurannya juga turut dibagikan oleh tipster handal asal India melalui akun Twitter-nya.

Poster peluncuran iQOO Neo6. (IST)

Meskipun jadwal peluncuran telah diumumkan, namun perusahaan belum mengkonfirmasi sedikitpun mengenai spesifikasinya.

Sedikit flashback mengenai iQOO Neo5 series, jajaran tersebut menawarkan tiga formasi. Terdiri dari model reguler, Neo5s, dan Neo5 SE. Ketiganya disokong oleh prosesor keluaran Qualcomm Snapdragon.

Nah, bicara soal jeroan, kemungkinan besar iQOO Neo terbaru ini akan hadir dengan prosesor yang ditingkatkan. Tidak menutup kemungkinan jika dipacu oleh prosesor unggulan, Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Smartphone iQOO Neo6 disebutkan memiliki bodi berukuran 163 x 76,16 x 8,3 mm. Perangkat yang cukup ramping itu juga dikabarkan akan tersedia dalam balutan warna Black, Blue, dan Orange.

Handset diprediksi akan tiba dengan layar AMOLED berdiagonal 6,62 inci yang memiliki resolusi Full

HD+. Layarnya juga disebutkan memiliki kemampuan kecepatan refresh 120Hz dan fitur sensor sidik jari dalam layar. Perangkat diharapkan menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka OriginOS UI.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa smartphone iQOO Neo ini akan tersedia dalam konfigurasi penyimpanan 8GB RAM + 256GB dan 12GB RAM + 256GB penyimpanan internal.

Selain itu, baterai berdaya tampung 4.700mAh dengan fitur fast charging 80W juga digadang-gadang akan memberi pasokan daya pada ponsel ini.

BACA JUGA: HP iQOO U5x Resmi Dirilis, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Sayangnya, saat ini masih belum ada bocoran mengenai konfigurasi kamera yang akan hadir dalam iQOO Neo6. Untuk lebih jelasnya, nantikan pembaruan informasi selanjutnya!