News

iPhone SE Generasi Ke-3 Akan Dirilis Pada Awal Maret

Belakangan ini, beredar kabar mengenai iPhone SE yang akan datang dengan dukungan konektivitas 5G. Laporan terbaru mengungkap mengenai jadwal peluncurannya.

Baru-baru ini, seorang Reporter Bloomberg, Mark Gurman, dalam cuitannya menginformasikan bahwa smartphone besutan Apple ini diperkirakan akan dirilis pada 8 Maret mendatang.

Tak hanya itu, Mark juga menyebutkan bahwa dalam acara peluncuran, Apple juga akan meresmikan iPad Air terbaru. Dan rencananya, iOS 15.4 juga akan diresmikan pada awal maret.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, sebagaimana dilansir dari Gizmochina, Sabtu (05/02/2022), iPhone SE 2022 akan mirip dengan model yang tersedia. Handset ini akan terlihat seperti iPhone 8

, namun dengan jeroan yang ditingkatkan.

Generasi terbaru ini dikabarkan akan tiba dengan layar LCD Retina HD 4.7 inci yang mirip dengan iPhone SE 2020. Perangkat juga akan tetap menggunakan tombol Home yang disematkan dengan sensor sidik jari.

Sumber menyebutkan bahwa kemungkinan perangkat ini akan menjadi smartphone Apple terakhir yang hadir dengan layar LCD dan tombol Home.

Perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor Apple A15 dengan RAM 3GB. Kemungkinan, akan ada varian Plus yang akan mengemas RAM 4GB. Tentunya dengan dukungan konektivitas 5G.

Kemudian, bocoran juga menyebutkan bahwa smartphone besutan Apple ini masih mengadopsi sensor kamera tunggal 12MP di bagian belakang. Namun, kali ini dengan fitur fotografi yang ditingkatkan.

BACA JUGA: Caviar Hadirkan iPhone 13 Pro dengan Kode QR Emas

Mengenai spesifikasi lengkap, fitur, ketersediaan, dan juga harga Apple iPhone SE generasi terbaru ini, nantikan selengkapnya dalam acara peluncuran!