Caviar Hadirkan iPhone 13 Pro dengan Kode QR Emas

Lagi-lagi, Caviar menciptakan iPhone 13 Pro dengan desain mewah. Kali ini, perangkat datang dengan golden QR code yang di sematkan di bagian belakang panel.

Di situasi pandemi ini, sertifikat kesehatan sangat dibutuhkan untuk masuk ke sebagian tempat-tempat umum seperti restoran, gym, tempat wisata, perbelanjaan, dan sebagainya. Untuk mengakses sertifikat secara digital, kita perlu memiliki kode QR. Dan itu perlu menampilkannya melalui layar ponsel.

Untuk mengefisienkan waktu, kini Caviar yang merupakan merek gadget mewah menawarkan koleksi produk smartphone dengan Digital Signature. Dimana pada bagian belakang iPhone 13 Pro diletakkan sebuah kode QR yang terbuat dari emas murni 18K.

Kode tersebut dapat mengakses kartu nama, situs web, handle media sosial, atau apapun yang Anda butuhkan, termasuk sertifikat kesehatan.

Seri Digital Signature memiliki tiga tingkat kemewahan. Dilansir dari GSM Arena, Rabu (19/01/2022), yang paling murah, yakni Black Card dengan satin PVD titanium. Dimana yang berbahan emas pada seri ini hanya kode QR.

Tingkat kedua adalah QR Matrix yang memiliki beberapa motif emas di luar kode QR. Seperti namanya, tingkatan kedua ini terinspirasi dari film The Matrix yang diluncurkan kembali pada bulan lalu.

Terakhir, tingkatan ketiga sekaligus paling mahal yaitu Golden Card. Keseluruhan desainnya identik dengan Black Card, namun hampir seluruhnya berbalut emas.

Soal harga, iPhone 13 Pro dengan golden QR code dibanderol mulai dari 6.220 Dolar (Rp 89,4 jutaan) untuk tingkat Black Card, sedangkan untuk yang full gold dijual lebih dari 35.000 Dolar (Rp 762,3 jutaan).

Harga tersebut untuk opsi memori 128GB. Sementara untuk opsi 1 TB, customer harus menambah kocek sebesar 1.000 Dollar (Rp 14,3 jutaan).

BACA JUGA: Caviar Tawarkan iPhone 13 Pro Tyrannophone Seharga Honda Brio

Tertarik untuk menjadi tuan dari iPhone super mewah itu?

Recent Articles

Related Stories

Enable referrer and click cookie to search for prowebber