News

Infinix Note 12 5G Segera Hadir, Punya Kamera 108 MP

Setelah meluncurkan seri Note 12 di Indonesia, kini Infinix akan menghadirkan varian terbarunya, yakni Infinix Note 12 5G. Hal ini terungkap melalui situs e-commerce ternama India, Flipkart.

Infinix Note 12 series yang terdiri dari empat model ditawarkan dengan spesifikasi yang lumayan dan dibanderol dengan harga terjangkau. Namun, tak satupun dari keempat model tersebut yang mendukung jaringan 5G.

Baru-baru ini, poster bertuliskan Infinix Note 12 5G series ditayangkan di situs Flipkart. Poster tersebut memamerkan spesifikasi unggulan dari smartphone yang akan datang.

Seri Note 12 5G akan hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang yang dipimpin oleh kamera utama 108 MP. Serupa dengan resolusi yang ada pada kamera Infinix Note 12 VIP di Indonesia.

Seiring dengan kamera utama, handset juga kemungkinan akan memiliki sensor ultrawide dan depth sensor. Namun, saat ini detail konfigurasi belum terungkap.

Teaser Infinix Note 12 5G Series. (SS/Flipkart)

Selain kamera, smartphone 5G tersebut dikonfirmasi akan datang dengan memamerkan layar AMOLED dengan bezel tipis. Sayangnya, saat ini ukuran layar dan kecepatan refresh masih dirahasiakan.

Perihal tampilan, Note 12 5G series sepertinya mempertahankan desain yang sama seperti model reguler. Perangkat kemungkinan akan hadir dengan sedikit perbedaan.

Gambar smartphone mengungkap fitur konektivitas yang akan melengkapinya. Di bagian bawah, terlihat ada port USB-C, mikrofon, dan speaker.

Sejauh ini, Flipkart belum mengungkap berapa banyak model yang akan disertakan dalam seri 5G ini. Poster yang dibagikannya juga belum mengungkap secara pasti kapan tanggal peresmiannya.

Vendor smartphone yang berbasis di Hong Kong itu juga sama sekali belum memberi bocoran terkait smartphone seri terbarunya yang diketahui bernama Infinix Note 12 5G series.

BACA JUGA: Resmi, Segini Harga Infinix Hot 12 di Indonesia

Agar tidak ketinggalan, pantau terus informasi selanjutnya, ya!