News

Infinix Hot 12 Play NFC Mendarat di Indonesia

Setelah membuka sesi kedua flash sale untuk model reguler, Infinix mengumumkan varian terbarunya yang dijuluki Infinix Hot 12 Play NFC.

Ya, sesuai dengan namanya, smartphone yang tergolong dalam kelas entry level ini telah dilengkapi dengan fitur NFC. Fitur yang kebanyakan hadir di ponsel kelas flagship dan menengah.

Bukan hanya NFC, saudara dari Hot 12 ini juga mengunggulkan layar super lega 6,82 inci dan juga baterai berkapasitas cadas. Dan menariknya lagi, handset yang satu ini dibanderol di angka Rp 1 jutaan saja. Penasaran dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya?

Berikut Hallo GSM sajikan spesifikasi dan harga Infinix Hot 12 Play NFC sebagaimana dirangkum dari situs resmi Infinixmobility.com/id.

Smartphone dengan dukungan NFC ini memiliki desain yang identik dengan Hot 12 Play yang juga telah muncul di situs website resmi.

Handset anyar ini hadir dengan layar luas berjenis IPS LCD yang memiliki diagonal 6.82 inci. Layar dengan resolusi 720 x 1612 piksel tersebut dipasangkan dengan punch hole

yang menjadi rumah bagi kamera selfie 8MP.

Panel belakangnya membawa pengaturan triple camera yang meliputi kamera utama 13MP + 2MP + AI lens. Baik kamera depan maupun belakang, keduanya dilengkapi dengan dual flash light.

Banyak pilihan warna yang ditawarkan perangkat ini. Diantaranya, Racing Black, Legend White, Original Blue

, dan Lucky Green.

Performa smartphone ini mengandalkan High Frequency Gaming Processor 2×2.0GHz + 6×1.70GHz. Prosesor tersebut diracik dengan RAM 6GB dengan memori internal 128GB. RAM yang ditawarkannya didukung dengan fitur extended hingga 11GB. Begitu juga dengan memori internal yang bisa diperluas lagi hingga 512GB.

Perangkat dengan ketebalan 8.32mm mengadopsi baterai 6000mAh dengan dukungan Power Marathon Lasting Fun.

Infinix Hot 12 Play NFC menjalankan sistem operasi Android 12, mendukung WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth, jack earphone 3.5mm, GPS, dan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

Adapun terkait harga, smartphone dengan dukungan NFC ini dijual di Indonesia seharga Rp1.749.000. Banderol tersebut untuk opsi RAM 4GB + 64GB.

BACA JUGA: Infinix Hot 12 Masuk Indonesia dengan Layar Super Lega

Penjualan pertama Infinix Hot 12 Play NFC akan dimulai pada 20 Juni 2022, eksklusif di Lazada.