News

Jelang Peluncuran, Desain Huawei P50 Pocket S Bocor

Huawei baru saja mengumumkan jadwal peluncuran smartphone lipat terbarunya yang bernama Huawei P50 Pocket S di negara asalnya, Cina.

Varian baru dari Huawei P50 Pocket tersebut akan memulai debutnya pada awal bulan depan, tepatnya 2 November 2022.

Menjelang peluncurannya yang akan digelar pekan depan, seorang leaker bernama Paras Guglani membagikan gambar render P50 Pocket S.

Gambar yang dibagikannya memamerkan desain panel belakang beserta lima varian warna dari perangkat yang akan datang.

Dari segi tata letak kamera, tampaknya tidak ada perubahan dari model pendahulunya yang dirilis Desember tahun lalu.

Huawei P50 Pocket S memiliki tiga kamera serta satu LED flash yang ditampung dalam modul lingkaran. Di bawah modul kamera tersebut terdapat layar sekunder berukuran sama yang berfungsi untuk menampilkan notifikasi serta info penting dari berbagai aplikasi yang didukung.

Dari gambar render yang sama, ponsel lipat yang akan datang diprediksi akan hadir dalam lima varian warna yang terdiri dari Blue, Pink, Rose, Green, dan Yellow.

Desain panel belakangnya berbeda dengan model reguler yang menampilkan tekstur menarik. Model baru ini digambarkan dengan panel belakang dengan finishing matte

.

Sementara soal spesifikasi, dilansir dari Gizmochina, Rabu (26/10/2022), P50 Pocket S disebut-sebut akan hadir dengan chipset Snapdragon 778G 4G. Layar berdesain lipatnya kemungkinan berjenis OLED dan mendukung refresh rate 120Hz.

Handset anyar ini kabarnya akan menampilkan desain antarmuka HarmonyOS 3 dan dilengkapi teknologi pemrosesan gambar XMAGE.

Untuk harga, Huawei P50 Pocket S diprediksi akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari 4.999 yuan (Rp 10,6 jutaan).

Untuk diketahui, model reguler yakni Huawei P50 Pocket dijual mulai dari 8.988 yuan (Rp 19,2 jutaan).

BACA JUGA: Huawei Nova 10 SE Meluncur dengan Kamera 108 MP, Harganya?

Penasaran dengan harga dan detail spesifikasi ponsel lipat Huawei P50 Pocket S? Pantau terus perkembangan informasi selanjutnya, ya!