News

HP Oppo A17K Dikonfirmasi Bakal Meluncur di Indonesia Besok

Oppo Indonesia akan menghadirkan HP Oppo A17k pada 11 November 2022. Kabar tersebut berasal dari PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Baru-baru ini, Aryo melalui akun media sosial resmi miliknya membagikan gambar panel belakang perangkat Oppo terbaru.

Meskipun nama modelnya tidak dicantumkan, namun dilihat dari cangkang belakangnya bisa dipastikan bahwa smartphone Oppo yang akan datang adalah Oppo A17k.

Selain membagikan gambar panel belakang perangkat yang akan datang, Aryo Meidianto juga menuliskan keterangan yang menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan diumumkan pada 11.11.22 yang berarti 11 November 2022, alias besok.

Sayangnya, saat ini belum ada bocoran mengenai spesifikasi dan juga banderol harga A17k untuk pasar Tanah Air.

Seperti namanya, Oppo A17k merupakan penerus dari Oppo A16k

yang dirilis November tahun lalu. Berbeda dengan pendahulunya, handset baru ini menawarkan desain yang lebih estetik, modern, dan diklaim paling cantik di kelasnya.

HP Oppo A17k akan hadir sebagai varian baru dan bisa dibilang ini adalah ‘adik’ dari Oppo A17 yang diluncurkan ke Indonesia pada Oktober lalu.

Soal spesifikasi, mungkin tak jauh berbeda atau bahkan sama dengan spesifikasi yang ditawarkan di India ataupun negara lainnya.

Smartphone entry level ini mengunggulkan baterai 5000mAh yang tahan lama, penyimpanan luas, fitur side fingerprint unlock, dan bodi bersertifikasi IPX4 tahan air.

Dengan desainnya yang menarik, Oppo A17k ditawarkan dalam dua opsi warna yang elegan, yakni Gold dan Navy Blue.

Smartphone ini telah lebih dulu diluncurkan di India dan Malaysia. Adapun, harganya di Malaysia adalah 499 ringgit atau setara dengan Rp 1,6 jutaan.

BACA JUGA: Oppo A58 5G Resmi Diluncurkan dengan Desain Ciamik

Penasaran dengan spesifikasi dan harga HP Oppo A17k di Indonesia? pantau terus dan nantikan informasi selanjutnya!