Categories: News

4 HP Nokia Harga Sejutaan Cocok Buat Kado Lebaran

Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, HP Nokia harga sejutaan ini bisa dijadikan rekomendasi untuk dihadiahkan pada orang spesial.

Seperti yang kita tahu, ponsel pabrikan perusahaan asal Finlandia ini terkenal dengan daya tahannya. Jadi, HP Nokia sudah tidak perlu diragukan lagi.

Berdasarkan pantauan Hallo GSM dari situs website resmi Nokia.com, ada beberapa HP Nokia yang harganya turun mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 700.000.

Daftar HP Nokia Harga Sejutaan

Nokia G10

Nokia G10. (IST)

Rekomendasi pertama yakni Nokia G10. Smartphone ini menawarkan desain trendy dengan layar luas berbezel tipis dan poni water drop. Layarnya yang berdimensi 6.5 inci dengan resolusi HD+ itu dilapisi dengan toughened glass.

Untuk fotografi, perangkat dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera selfie 8MP. Keduanya dilengkapi dengan berbagai fitur.

HP 4G ini diotaki oleh chipset MediaTek Helio G25 yang dipasangkan dengan RAM 3GB. Penyimpanannya mendukung kartu microSD hingga 512GB.

G10 ditopang oleh baterai 5050mAh yang mendukung pengisian cepat 10W. Handset menjalankan sistem operasi Android 11. Smartphone Nokia ini tersedia dalam varian warna Biru dan Dusk.

Nokia G10 dijual seharga Rp 2.099.000. Dengan penawaran spesial, kali ini perangkat bisa didapatkan hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 1.979.000.

Nokia C3

Nokia C3. (IST)

Smartphone dengan konektivitas jaringan 4G ini mengedepankan layar dan juga baterainya yang besar. Perangkat mengusung layar seluas 5.99 inci dengan resolusi HD+.

Baterai 3040 mAh menjadi sumber daya HP sejutaan ini. Soal software, C3 berjalan di sistem operasi Android Q.

Handset menawarkan total dua kamera yang terdiri dari kamera belakang 8MP dan kamera depan 5 MP tanpa fitur pelengkap.

Nokia C3 dijual seharga Rp 1.599.000. Perangkat dengan bobot 184.5 gram ini tersedia dalam pilihan warna Biru dan Sand.

Nokia C20 – HP Nokia Harga Sejutaan Terbaik

Nokia C20. (IST)

Seri C kembali masuk ke daftar HP Nokia dengan harga sejutaan. POnsel yang satu ini menawarkan kamera depan dan belakang dengan flash

. Layar yang dibawanya cukup luas, 6.5 Inci. Secara umum, tampilannya mirip dengan Nokia G10.

Perusahaan membekalinya dengan kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 5MP + LED flash. Handset mengemas baterai 3000mAh, OS Android 11 Go Edition, dan dilengkapi dengan fitur face unlock.

Model ini tengah mendapat potongan harga senilai 7%. Dengan ini, HP Nokia C20 bisa dipinang hanya dengan Rp 1.249.000.

Nokia C1

Nokia C1. (IST)

Terakhir, ada Nokia C1. Berbeda dengan model lainnya, C1 hadir dengan konektivitas jaringan 3G. Ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie Go Edition.

Layarnya yang berdimensi 5.45 inci dilapisi dengan toughened glass. Di atasnya terdapat kamera selfie 5MP serta LED flash dalam bezel tebal. Kamera belakangnya juga memiliki resolusi yang sama dengan kamera depan.

Smartphone ringan ini dibanderol dengan harga kurang dari satu juta, yakni Rp 849.000. Nokia C1 bisa dimiliki dalam pilihan warna Charcoal dan Red.

Keempat smartphone Nokia tersebut bisa didapatkan melalui toko resmi Nokia. Tersedia di Shopee, Lazada, Bukalapak dan Tokopedia.

BACA JUGA: Harga Terjangkau, Nokia C2 2nd Edition Resmi Diluncurkan

Itulah daftar HP Nokia harga sejutaan di Indonesia. Semoga bermanfaat.