News

HP Infinix Hot 12 Siap Rilis di RI, Tawarkan Mega Performance

HP Infinix Hot 12 beserta jajarannya dipastikan akan segera resmi di Indonesia. Diketahui, total empat model yang terdiri dari Infinix Hot 12, Hot 12i, Hot 12 Play, dan Hot 12 Play NFC telah memenuhi sertifikasi Postel dan TKDN Kementerian Perindustrian.

Salah satu perangkat tersebut bahkan telah disiapkan untuk diluncurkan hari ini, Senin (25/04/2022). Ponsel tersebut adalah Infinix Hot 12i

.

Selain itu, pihak Infinix Indonesia belum mengumumkan kapan model lainnya akan diresmikan. Namun, mengingat semua perangkat telah mengantongi izin edar di Tanah Air, besar kemungkinan peluncurannya juga tidak akan lama lagi.

Sambil menunggu konfirmasi dari pihak terkait, berikut Hallo GSM sajikan spesifikasi HP Infinix Hot 12 yang dirangkum dari situs resmi infinixmobility.com.

Model reguler ini menawarkan performa gahar yang bersumber dari chipset MediaTek Helio G85. Dengan ini, handset memberikan pengalaman gaming kencang dan koneksi yang lebih cepat.

Selain kinerja, ponsel yang satu ini juga mengunggulkan kapasitas penyimpanannya yang dilengkapi dengan fitur extended RAM mencapai 11 GB.

Penerus dari Infinix Hot 11

ini disokong oleh baterai 5000mAh yang tahan seharian. Perusahaan yang berbasis di Hongkong ini juga membekalinya dengan fitur pengisian cepat 18W.

Untuk main game atau nonton, Hot 12 menampilkan layar luas 6.82 inci dengan kemampuan refresh rate 90Hz, dan touch sampling rate 180Hz. Layar dengan tipe IPS tersebut dihiasi dengan punch hole yang didalamnya bersemayam kamera selfie 8MP.

BACA JUGA: Update Harga Infinix Zero X Pro di Indonesia, Diskon 10%

Terlepas dari itu, saat ini belum dapat dipastikan apakah spesifikasi HP Infinix Hot 12 di Indonesia akan sama dengan informasi di atas atau tidak. Untuk itu, nantikan update informasi selanjutnya. Stay tuned!